The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Tampilan Lamborghini Huracan dengan Desain dari Seniman Paolo Troilo
Lamborghini Huracan EVO dengan desain karya seniman Paolo Troilo (photo/Carscoops)
Otomotif

Melihat Tampilan Lamborghini Huracan dengan Desain dari Seniman Paolo Troilo

Senin, 08 November 2021 14:29 WIB 08 November 2021, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Biasanya banyak produsen otomotif yang melakukan kolaborasi dengan seniman untuk menghadirkan edisi khusus dari kendarannya yang terlihat lebih cantik dan juga keren, dan baru saja Lamborghini melakukan hal tersebut dan berkolaborasi dengan Paolo Troilo.

Paolo Troilo sendiri merupakan seorang seniman asal Italia yang memiliki talenta hebat dalam bidang ilustrasi sejak ia masih kecil hingga kini menjadi seorang ayah.

Awalnya Troilo sendiri memulai karirnya sebagai seorang pelukis hingga pada akhirnya ia diberikan kesempatan oleh Lamborghini untuk menampilkan karyanya di mobil Lamborghini Huracan EVO.


Terlihat bahwa mobil Lamborghini Huracan EVO yang diberi nama Minotauro tersebut memiliki warna dasar putih dengan ilustrasi berwarna abu-abu dan hitam.

Desain tersebut menggabungkan ilustrasi abstract dengan percikan cat. Selain itu di bagian kap depan mobil tersebut kita juga bisa melihat sepasang tangan yang sedang mengepal.

Christian Mastro selaku Marketing Director dari Lamborghini sendiri mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan seniman untuk menghadirkan mobil baru yang tampil spesial.

"Di perusahaan kami, kami sangat menjunjung tinggi seni dan hal tersebut yang terus menginfluensi mobil kami," ucap Mastro dikutip dari Carscoops.

Saat ini mobil Lamborghini Huracan EVO Minotauro tersebut sedang dipamerkan di Le Bullona, Milan dari tanggal 4-13 November.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US