The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Genesis eG80 2022 Terlihat Sedang Lakukan Uji Coba di Nürburgring
Mobil Genesis eG80 2022 di Nürburgring (photo/YouTube/Automotive Mike)
Otomotif

Mobil Genesis eG80 2022 Terlihat Sedang Lakukan Uji Coba di Nürburgring

Tidak menghasilkan suara yang terlalu bising!

Jumat, 25 September 2020 13:53 WIB 25 September 2020, 13:53 WIB

INDOZONE.ID - Tak perlu dipungkiri lagi, kini Nürburgring Nordschleife menjadi salah satu tempat yang paling banyak digunakan oleh perusahaan otomotif untuk menguji coba performa dari mobil barunya. Berbagai model mobil sudah pernah menginjakkan rodanya di Nürburgring.

Nah, baru-baru ini akun YouTube Automotive Mike telah mengunggah sebuah video yang menampilkan mobil listrik Genesis eG80 2022 terbaru yang sedang melakukan uji coba performa di Nürburgring. Terlihat bahwa mobil tersebut masih hadir dengan skin kamuflase karena belum resmi diumumkan.

Dari tampilannya, tampaknya mobil ini masih dalam tahap pengembangan awal. Hal tersebut terlihat dari desain rim mobil tersebut yang masih terlihat belum masuk ke dalam tahap pengembangan final. Namun performa dari mobil ini tentu sudah final.


Hal tersebut dibuktikan dari hasil Genesis eG80 2022 yang terlihat dapat melewati berbagai tikungan yang ada di Nürburgring dengan cukup mudah. Selain itu suara yang dihasilkan mobil ini juga tak terlalu keras.

Sebagai mobil listrik, banyak yang menyebut bahwa mobil Genesis eG80 2022 ini akan menjadi rival dari mobil Tesla Model S dan juga Mercedes EQS. Rumor menyebut bahwa mobil tersebut bisa menempuh 350 mil (500 kilometer) dalam satu kali pengecasan.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut kapan mobil listrik buatan pabrikan asal Korea Selatan ini bakal diluncurkan. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut terkait mobil tersebut ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US