The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lebih Mewah, Kia Siap Luncurkan Penantang Innova
Tampilan Kia Carnival generasi kelima yang siap diluncurkan. (Dok. Kia)
Otomotif

Lebih Mewah, Kia Siap Luncurkan Penantang Innova

Nyaman.

Selasa, 30 Juni 2020 18:51 WIB 30 Juni 2020, 18:51 WIB

INDOZONE.ID - Kia Motors Corporation terus mengembangkan line up mobilnya. Kali ini mereka kembali menyiapkan mobil multifungsi all-new Kia Carnival yang akan segera diluncurkan dan dijual di pasar berbagai negara tahun 2020 ini.

Minivan generasi keempat ini, melansir Indoanautblog, Selasa (30/6/2020), menjanjikan sebuah model yang lebih modern karena menggabungkan desain minivan dan ketangguhan Sport Utility Vehicle (SUV) yang akan membuatnya akan menjadi mobil yang lebih solid dan kuat.

Mobil ini memiliki desain 'island roof' yang unik, dengan didukung oleh pilar A dan B yang berwarna gelap. Di bagian samping, salah satu fitur yang menonjol pada mobil baru ini adalah ciri khas desain pilar C baru yang menarik, Kia menyebut desain ini terinspirasi dari Sorento baru.

Bodi Kia Carnival baru lebih bongsor dari versi lama. Secara dimensional, panjangnya 5.155 milimeter, lebar 1.995 mm dan tinggi 1.740 mm. Mobil ini memiliki jarak sumbu roda 3.090 mm. Dimensinya lebih besar dari mobil seperti Innova, sehingga akan nyaman sebagai mobil penumpang.

Kia Carnival mendapat grille Tiger Nose yang yang menjadi ciri khas Kia. ia juga mendapat lampu utama berukuran kecil dan daytime running light besar yang membuat wajahnya lebih sporty. Sementara desain pintu geser yang ada sejak edisi pertama, tetap dipertahankan.

Sampai saat ini Kia belum membocorkan desain dan perubahan yang disematkan pada bagian interiornya. Mereka juga belum mengungkapkan, waktu peluncuran van tersebut. Yang pasti mobil ini akan melantai di pasar pada tahun ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US