The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Karena Masalah Ini, Pengumuman Gabungnya Sebastian Vettel ke Aston Martin Ditunda?
Sebastian Vettel dengan kru Ferrari. (REUTERS/ANDREW BOYERS)
Otomotif

Karena Masalah Ini, Pengumuman Gabungnya Sebastian Vettel ke Aston Martin Ditunda?

Selasa, 04 Agustus 2020 11:14 WIB 04 Agustus 2020, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, terdapat kabar bahwa pengumuman Sebastian Vettel ke Aston Martin ditunda dikarenakan masalah ini. Akhir-akhir ini, Vettel dirumorkan sangat dekat dengan Lawrence Stroll, bos Aston Martin. 

Fans dan media dihebohkan dengan tegur sapa Lawrence Stroll dengan Vettel yang mana keduanya melakukan aksi saling tepuk siku menjelang seri F1 Inggris 2020.

Baru-baru ini, seorang pengamat sekaligus jurnalis ternama Sky Sports F1, Tes Kravitz mengatakan tidak menyalahkan jika orang curiga melihat tingkah Sebastian Vettel dengan Lawrence Stroll. Stroll pun dikabarkan telah memutuskan kontrak Sergio Perez dan merekrut Vettel ke timnya. 

Adapun pengumumannya dilakukan menjelang F1 Inggris 2020, namun hal ini ditunda dikarenakan Sergio Perez positif COVID-19. Hal ini menjadi tidak etis mengumumkan Sebastian Vettel sebagai pengganti Perez, saat yang bersangkutan sedang tidak balapan.

"Apakah tepuk siku Vettel dan Stroll, bos Racing Point, tidak menarik? Tentu itu menarik. Rumor sudah menyebut bahwa akhir pekan kemarin akan ada pengumuman Seb (Sebatian Vettel) ke Racing Point dengan kontrak lebih dari setahun. Tapi Sergio Perez dites positif Covid-19 dan jelas pengumuman akan ditunda," ungkap Tes Kravitz mengutip Sky Sports F1.

"Mereka takkan melakukan seperti itu ke Sergio. Tapi bisa juga kesepakatan belum selesai benar tapi sudah ada pergerakan dekat akhir pekan kemarin," lanjutnya.

Di sisi lain, Vettel tampak santai memberikan komentarnya seolah-olah tidak terdapat adanya masalah.

"Aku akan menjawabnya jika benar, tapi sekarang belum. Aku ingin bersabar dan menunggu sedikit lagi, bisa jadi dalam beberapa pekan, bisa lebih sih," kata Sebastian Vettel.

"Aku tak terburu-buru, aku ingin yakin sebelum mengambil keputusan. Aku harus jelas, punya paket bagus, aku bisa lebih lagi, tergantung pilihannya," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US