The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil asal Tiongkok Ini Punya Fitur Keamanan Canggih dan Modern
Tampilan Wuling Confero S Tipe L. (Dok.Wuling)
Otomotif

Mobil asal Tiongkok Ini Punya Fitur Keamanan Canggih dan Modern

Canggih.

Kamis, 17 September 2020 15:35 WIB 17 September 2020, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Wuling Motors hadir di Indonesia dengan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) andalannya Confero S yang langsung diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia. Confero S, merupakan lini produk Wuling yang mengusung ruang kabin yang sangat lega serta nyaman, dilengkapi dengan pilihan konfigurasi Captain Seat.

Mobil ini hadir dengan dua tipe yakni Wuling Confero S Tipe C dan Confero S Type L. Kedua tipe ini dibekali dengan sejumlah fitur yang modern dan canggih untuk memanjakan konsumen saat berkendara.

Menengok fiturnya Confero S tipe C, ia memiliki fitur andalan seperti Emergency Stop Signal (ESS) yang memberi keamanan saat melakukan rem mendadak, memiliki signal lampu hazard yang secara otomatis berkedip dengan cepat sehingga memberikan peringatan kepada pengemudi di belakangnya untuk mengurangi risiko tabrakannya.

Ia juga dibekali dengan Tire Pressure Monotoring System (TPMS) yang dapat memantau tekanan angin ban melalui layar MID, sehingga pengemudi dapat berkendara dengan aman.

wuling
Interior depan Wuling Confero dengan ragam fitur. (Dok.Wuling)

Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko mengatakan Lini MPV Wuling dilengkapi dengan berbagai fitur yang tidak hanya memberikan kenyamanan pada konsumen tetapi juga pada sisi keamanan konsumen sehingga mereka dapat menikmati perjalanan dengan nyaman.

"Kami melengkapi Confero S Series dengan fitur Emergency Stop Signal yang berfungsi untuk mengurangi risiko tabrak belakang. Fitur ini akan memberikan peringatan berupa sinyal lampu hazard yang secara otomatis berkedip cepat sebagai tanda bagi pengemudi di belakang kendaraan. Dengan kehadiran fitur ini, pengemudi dapat merasa lebih aman ketika berkendara,” kata Danang di Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Selain itu juga ada Electronic Brake-Force Distribution (EBD) sebuah sistem elektronik yang mengatur distribusi gaya pengereman kendaraan sesuai dengan kondisi jalan, kecepatan dan bobot muatan sehingga mobil tetap memiliki performa yang baik.

Untuk Confero S Tipe L, Wuling memberikan semua fitur yang ada di tipe C. Hanya saja ia mendapat tambahan Rear Disc Break dimana roda belakang dilengkapi dengan rem cakranm untuk meningkatkan efisiensi pengereman yang tinggi.

Selain itu fitur istimewa lainnya di tipe L adalah Rear Parking Camera yang menampilkan kamera belakang pada posisi gigi mundur. Layar monitor akan menampilkan hasil kamera belakang, serta garis pembantu dan posisi sonar yang aktif.

“Sistem pengereman pada lini Confero S telah lengkap dengan rem cakram pada seluruh roda, sehingga memaksimalkan performa dan efisiensi pengereman. Sistem tersebut diintegrasikan dengan ABS dan EBD yang semakin mengoptimalkan kendaraan untuk mengurangi kecepatan atau menghentikan kendaraan dengan aman," tukasnya.

Kendaraan ini berbekal mesin 1.500 CC didukung transmisi manual 5-percepatan atau opsi transmisi e-clutch 6- percepatan tanpa pedal kopling yang menghantarkan daya ke roda belakang (RWD). Harga confero S tipe C hingga tipe L berkisar antara Rp174,5 juta hingga Rp197,5 juta on the road Jakarta.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US