The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Pertandingan Antara Mobil Porsche, Lamborghini, dan Ferrari!
Mobil Porsche 911 Turbo S, Ferrari 488 Pista, dan Lamborghini Huracan Performante (photo/YouTube/Carwow)
Otomotif

Melihat Pertandingan Antara Mobil Porsche, Lamborghini, dan Ferrari!

Siapa yang berhasil memenangkan pertandingan drag race tersebut?

Minggu, 15 November 2020 10:09 WIB 15 November 2020, 10:09 WIB

INDOZONE.ID - Kanal YouTube Carwow memang sering melakukan drag race dengan mobil-mobil yang spesial. Seperti yang dilakukan di video terbarunya, diketahui bahwa mereka telah mempertandingkan tiga mobil sport yaitu Lamborghini Huracan Performante Spyder, Porsche 911 Turbo S, dan juga Ferrari 488 Pista.

Baca Juga: Ketika BMW M340i, Audi S4, dan Volvo V60 T8 Bertarung dalam Drag Race!

Menjadi salah satu mobil yang memiliki performa sangat tinggi, Porsche 911 Turbo S sendiri dibekali dengan mesin yang menghasilkan tenaga 650 HP dengan torsi sebesar 590 lb-ft. Sementara itu untuk mobil Ferrari 488 Pista hadir dengan tenaga 720 HP yang lebih tinggi sehingga membuat pertandingan tersebut menjadi lebih seru.


Awalnya Carwow Mat Watson dari Carwow sempat mengatakan bahwa sistem launch-control yang ada pada mobil Porsche memang membuat mobil ini jauh lebih unggul daripada mobil-mobil lain dalam hal drag race 1/4 mil tersebut.

Dan benar saja, ternyata mobil Porsche 911 Turbo S tersebut memang memiliki performa yang lebih tinggi ketimbang dua mobil lainnya. Terlihat bahwa mobil ini bisa menempuh jarak 1/4 mil hanya dalam waktu 10.2 detik saja dan bisa dibilang cukup cepat.

Baca Juga: Pertarungan Drag Race Antara Mobil Porsche 911 GT3 RS dan Lamborghini Aventador S Roadster

Sementara untuk mobil Lamborghini Huracan Performante diketahui mendapatkan waktu 10,5 detik dan Ferrari 488 Pista mendatpakan waktu 10,6 detik. Meskipun kedua mobil tersebut memiliki tenaga yang lebih besar daripada Porsche 911 Turbo S, ternyata tenaga bukan segalanya di pertandingan drag race.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US