The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apakah Lelucon April Mop Volkswagen Berganti Nama Membuat Pelanggan Marah?
Tampilan logo perusahaan otomotif Volkswagen (photo/Unsplash/Julian Hochgesang)
Otomotif

Apakah Lelucon April Mop Volkswagen Berganti Nama Membuat Pelanggan Marah?

Jumat, 09 April 2021 09:26 WIB 09 April 2021, 09:26 WIB

INDOZONE.ID - Pada tanggal 1 April kemarin, Volkswagen Amerika sempat membuat lelucon dimana pihaknya berencana untuk mengganti nama brandnya menjadi Voltswagen. Tentu hal tersebut sempat membuat banyak orang terkejut dan berpikir, kenapa?

Namun setelah melihat tanggal di kalendar, baru mereka menyadari bahwa pengumuman tersebut hanyalah sebuah lelucon April Mop yang sengaja dibuat oleh Volkswagen.

Lelucon tersebut pun dibuat Volkswagen bersamaan dengan peluncuran mobil SUV listrik terbarunya yaitu ID.4. Alhasil kabar tersebut sempat membuat wartawan otomotif di seluruh dunia jengkel dan cukup kesal.

"Idenya datang dari tempat yang benar-benar Volkswagen. Marilah bersenang-senang dan bercanda. Mari kita tunjukkan kepada dunia betapa semangatnya kami dengan EV," ucap CEO dari VW Group America, Scott Keogh dikutip dari Carbuzz.

Volkswagen pun ternyata sempat menanyakan kepada sejumlah dealer untuk meminta tanggapannya terkait lelucon tersebut. Beberapa dealer dan pelanggan VW mengaku mereka tidak marah tentang hal itu dan justru merasa lucu.

"Kami mendengar dari beberapa dealer dan pelanggan. Tidak ada yang marah tentang hal itu, sebagian besar justru mengiranya lucu," lanjut Keogh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US