The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rossi Ternyata Masih Mau Balapan Hingga 10 Tahun Lagi, Apa Alasannya?
Pembalap MotoGP Valentino Rossi (photo/Instagram/@valeyellow46)
Otomotif

Rossi Ternyata Masih Mau Balapan Hingga 10 Tahun Lagi, Apa Alasannya?

Rabu, 07 April 2021 09:28 WIB 07 April 2021, 09:28 WIB

INDOZONE.ID - Valentino Rossi memang kini dikenal sebagai salah satu pembalap MotoGP legendaris yang sudah pernah memenangkan banyak gelar, sampai saat ini Rossi pun masih tetap bertanding di MotoGP meskipun performa yang dihasilkan sudah tak sama lagi.

Namun baru-baru ini Rossi mengungkapkan bahwa dirinya ingin terus balapan hingga 10 tahun lagi. Hal tersebut ia ucapkan setelah melihat performa dari pembalap Moto3 yaitu Pedro Acosta yang membuat Rossi sangat terpukau.

Bagaimana tidak, performa Pedro Acosta di Moto3 Doha kemarin memukau banyak orang. Dimana remaja berusia 16 tahun tersebut bisa menjadi juara meskipun start dari pitlane.

Karena masih sangat muda untuk terjun ke MotoGP, Rossi pun rela menunggu hingga 10 tahun agar Pedro Acosta bisa beradu kecepatan dengannya di MotoGP.

"Acosta sangat hebat karena ia memulai balapan dari pitlane dan lap demi lap ia bisa memperbaiki posisinya, ia juga membawa pembalap lain untuk masuk ke grup terdepan," ucap Rossi dikutip dari Instagram MotoGP.

Diketahui bahwa Pedro Acosta berhasil finish di posisi pertama waktu lebih cepat 0,039 detik daripada Darryn Binder yang finish di posisi kedua.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US