The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bos F1 : Saya Senang F1 2020 Bisa Digelar Kembali Juli Mendatang
Ajang balapan Formula 1. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Otomotif

Bos F1 : Saya Senang F1 2020 Bisa Digelar Kembali Juli Mendatang

Rabu, 03 Juni 2020 17:00 WIB 03 Juni 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Bos Formula 1, Chase Carey mengaku senang lantaran balapan F1 2020 akhirnya dapat kembali dimulai. Sebab, Chase Carey mengaku perlu bekerja begitu keras untuk dapat menyelematkan perlombaan F1 2020 yang ditunda akibat situasi pandemi COVID-19. 

Kalender balapan F1 2020 dilaporkan terdapat delapan seri balapan yang dilaksanakan seluruhnya di Eropa. Seri perdana sendiri akan dilaksanakan pada 5 Juli yang akan datang di Sirkuit Speilberg, Austria. 

Chase Carey juga mengatakan kalender balapan yang lebih lengkap akan diluncurkan beberapa pekan mendatang. Ia juga membuka peluang untuk menggelar balapan dengan penonton jika kondisi pandemi COVID-19 mulai membaik. 

"Dalam beberapa pekan terakhir, kami telah bekerja tanpa lelah dengan semua mitra kami, FIA, dan tim untuk membuat kalender 2020," ujar Chase Carey mengutip situs resmi Formula 1. 

"Kami senang bisa menetapkan delapan kalender balapan pembukaan kami hari ini dan berharap untuk menerbitkan kalender lengkap kami dalam beberapa pekan mendatang," lanjutnya. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua promotor dan mitra atas dukungan dan komitmen mereka yang berkelanjutan untuk Formula 1," imbuhnya. 

Untuk saat ini, pihak Formula 1 berencana menggelar balapan secara tertutup dengan tanpa adanya penonton.

"Kami berharap bahwa dalam beberapa bulan mendatang situasi akan memungkinkan kami untuk menggelar balapan dengan penonton," tutup Chase Carey.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US