Nggak Perlu ke Bengkel, Service Truk Kini Bisa Panggil ke Rumah

- Kamis, 26 Maret 2020 | 19:40 WIB
Truk service Isuzu datangi lokasi truk konsumen. (Dok.Isuzu)
Truk service Isuzu datangi lokasi truk konsumen. (Dok.Isuzu)

Wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia akhirnya memberikan dampak serius bagi perekonomian dan juga kehidupan sosial masyarakat. Himbauan pemerintah mengenai social distancing, dengan berbagai hastag seperti #dirumahaja terus digaungkan untuk mencegah masyarakat terpapar virus tersebut.

Ditengah situasi ini, bagaimana nasib para supir truk dan para pengusaha logistik? Untuk memenuhi pasokan kebutuhan logistik masyarakat, mereka harus tetap mengoperasikan truk. Untuk itu,layanan bengkel, service, atau pun penjualan sparepart harus tetap berjalan.

Terkait hal tersebut, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tetap mengoperasikan berbagai bengkel termasuk Bengkel Berjalan Isuzu (BIB) yang siap melayani konsumennya saat mereka membutuhkan. Layanan ini bisa didatangkan ke tempat di mana kendaraan mengalami masalah.

“Isuzu tetap siap dalam melayani customer kami dalam 3S. Kustomer tidak perlu kahwatir untuk jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk services karena kami mempunyai layanan Bengkel Berjalan Isuzu yang dapat langsung datang ke tempat customer," kata General Manager Marketing IAMI , Attias Asril, Kamis (24/3/2020).

Sebagai bentuk dukungan pada kampanye #dirumahaja, Isuzu mengerahkan 136 armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) di seluruh Indonesia untuk terus beroperasi dalam membantu pelanggan Isuzu dalam melakukan services kendaraan ataupun jika memang ada kerusakan  kendaraan dalam perjalanan.

Pelanggan dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau bisa juga untuk sms ke 0895 0 170 1700. Selain itu BIB kami juga dilengkapi oleh hand sanitizer dan mekanik kami harus melakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum berangkat ke titik customer.

"Jika customer terpaksa untuk mengunjungi area bengkel kami, di bengkel Isuzu dilakukan pembersihan secara rutin dengan menggunakan disinfektan, kami juga menyediakan hand sanitizer. Selain itu kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh Karyawan Isuzu baik di dealer maupun di bengkel dan seluruh customer yang datang ke bengkel sebelum memasuki area dealer atau bengkel," tambah General Manager Services IAMI, Benny Dwyanto.

Isuzu memastikan akan tetap memberikan layanan yang terbaik untuk customer dan juga Isuzu terus memastikan stock sparepart untuk customer, agar kebutuhan customer tetap terpenuhi walau dalam kondisi saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X