The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampilan Digimod dari Jawa Forty Two Dengan Konsep Scrambler
(photo/Instagram/@srkdesigns)
Otomotif

Tampilan Digimod dari Jawa Forty Two Dengan Konsep Scrambler

Kamis, 16 Januari 2020 16:00 WIB 16 Januari 2020, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Jawa Forty Two adalah motor pabrikan Jawa Motorcycles yang memiliki kesan tampilan klasik mirip seperti motor Royal Enfield. Motor ini juga sering digunakan sebagai bahan modifikasi dikarenakan memiliki tampilan yang menarik untuk dijadikan bahan modifikasi.

Hal tersebut juga dilakukan oleh SRK Designs. Dimana, SRK Designs akan merubah tampilan dari motor tersebut menjadi motor scrambler. Akan tetapi, SRK Designs sendiri hanya menghadirkan kesan tampilan digimod.  

Modifikasi pun dimulai pada bagian kaki-kaki dari motor. Dimana, pada bagian ini, pihak SRK akan menggantikan ban bawaan dari motor dengan menggunakan ban bermodel off-road. Lalu, motor ini juga akan dilengkapi dengan garpu depan bermodel upside down guna memberikan kesan gagah. 

Kemudian, pihak SRK Designs akan menaikkan sepatbor depan menjadi lebih tinggi dan telah dilangkapi dengan headlamp berukuran mungil yang telah dilengkapi dengan gril. Lalu, subframe dari motor akan dipangkas oleh pihak SRK dan akan memasangkan jok custom dengan kesan simpel dna pendek dari pada aslinya. 

Sebagai sentuhan terakhir, pihak SRK Design sendiri akan menambahkan skid plate dengan ciri khas scrambler dan akan menggunakan muffler kustom. 

Selain itu, motor ini juga akan diberikan cat dengan aksen warna perpaduan hijau army dan hitam pada bagian bodi dari motor. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US