The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tim Alpha Tauri Sudah Meluncurkan Tim Terbaru Untuk F1 2020
Tampilan Mobil Balap Terbaru Milik Alpha Tauri. (Twitter/@F1)
Otomotif

Tim Alpha Tauri Sudah Meluncurkan Tim Terbaru Untuk F1 2020

Senin, 17 Februari 2020 09:32 WIB 17 Februari 2020, 09:32 WIB

INDOZONE.ID - Pada tanggal 15 Februari, tim Alpha Tauri sudah melakukan peluncuran tim terbaru untuk ajang F1 2020 di Salzburg, Austria. Nantinya, Alpha Tauri akan meluncurkan line-up tim terbaru dan memamerkan mobil balap terbarunya. 

Sekedar informasi, Toro Rosso dikabarkan mengubah namanya menjadi Alpha Tauri mulai F1 2020. Alpha Tauri sendiri adalah merek fashion yang dimiliki tim Red Bull. Selain menggantikan namanya, Alpha Tauri juga memperkenalkan line-up pembalap terbarunya. 

Untuk line-up pembalap, Alpha Tauri mengandalkan Daniil Kvyatu dan Pierre Gasly. Selain itu, Alpha Tauri juga memamerkan mobil balap terbarunya. Mobil balap tersebut adalah AT01. Nantinya, mobil balap ini akan mengaspal di sirkuit Misano, Italia saat mengikuti ajang shakedown. Kabarnya, mobil ini akan dikendarai oleh Daniil Kvyat.

"Nama baru untuk tim, livery baru. Tentunya secara teknis, tim ini akan meneruskan evolusi tahun lalu. Aku bisa katakan tahun lalu tim menunjukkan performa yang kuat," ujat Kvyat. 

"Tentunya yang menjadi perhatian adalah podiumku di Jerman dan juga beberapa balapan bagus lainnya, jadi kami ingin terus seperti ini untuk tahun ini. Ada kerja keras di balik semua ini dan kami berharap tahun yang bagus," lanjutnya. 

Selain Kvyat, Pierre Gasly juga tidak sabar untuk menjajal mobil balap terbaru milik Alpha Tauri, AT01.

"Tim ini memiliki energi yang luar biasa, setiap orang sangat termotivasi dan kami perlu segera di atas trek sekarang," ujar Gasly. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Indozone Media
JOIN US
JOIN US