The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiket Formula E Jakarta 2022 Dijual Mulai 1 Mei, Ini Harga Sesuai Kategorinya
Formula E Jakarta siap digelar. (ANTARA/REUTERS/Rodrigo Garrido)
Otomotif

Tiket Formula E Jakarta 2022 Dijual Mulai 1 Mei, Ini Harga Sesuai Kategorinya

Rabu, 27 April 2022 19:30 WIB 27 April 2022, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Tiket Formula E mulai resmi dijual pada 1 Mei mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Organizing Committee (OC) Jakarta E-Prix, Ahmad Sahroni dalam konferensi persnya. 

"Kami menyampaikan untuk pembukaan penjualan tiket dibuka pada tanggal 1 Mei, semua by website," ucap Sahroni kepada awak media, Rabu (27/4/2022). 

Dalam keterangan website resmi https://jakartaeprix.goersapp.com/#tickets terlihat ada pembagian kategori harga tiket menjadi 4 bagian, yakni VIP-VVIP, Grandstand, Circuit Festival dan Ancol Festival. 

Harga tiket termahal terdapat pada kategori VIP-VVIP, yakni Jakarta Royal Suite 1A senilai Rp10 juta, kemudian Jakarta Royal Suite 1B sebesar Rp7,5 juta, Seggara Suite dan Jimbaran Suite Rp3 juta, dan Ombak Laut Suite Rp2 juta. 

Sementara itu, Grandstand dapat dibeli dengan harga Rp750 ribu, Curcuit Festival senilai Rp450 ribu, serta yang paling murah ada di kategori Ancol Festival yang dijual seharga Rp250 ribu. 

"Semua masyarakat yang ingin menonton pelaksanaan Formula E, dan pada event ada artis-artis yang luar biasa di sana. Silahkan dan nanti dijelasin bonafit-bonafit pembelian tiket untuk pelaksanaan Formula E," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Sahroni menyebutkan bahwa pihaknya akan menyediakan sebanyak 60 ribu tiket untuk dijual. Semua kategori dipastikan sudah termasuk akses ke seluruh area Ancol. 

Untuk informasi lengkap dan pemesanan tiket, masyarakat bisa membuka situs website https://jakartaeprix.goersapp.com/. 

Berita Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US