The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di India, Skuter Listrik Seharga Rp19 Jutaan Ini Terjual 100.000 Unit dalam 1 Hari
Tampilan skuter listrik besutan perusahaan asal India, Ola Electric (photo/Ola Electric)
Otomotif

Di India, Skuter Listrik Seharga Rp19 Jutaan Ini Terjual 100.000 Unit dalam 1 Hari

Kamis, 22 Juli 2021 14:15 WIB 22 Juli 2021, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Produsen otomotif Ola Electric baru-baru ini telah membuka pesanan untuk skuter listrik besutannya yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp19 jutaan saja di India.

Dan kini setelah pemesanan untuk skuter listrik tersebut telah dibuka di India, ternyata jumlah pemesanan dalam satu harinya telah mencapai 100.000 unit.

Memang pihak Ola Electric memutuskan untuk membuka pemesanan dari motor listrik buatannya ini meskipun namanya saja belum diumumkan. Mungkin pihaknya ingin melihat seberapa besar antusiasme orang-orang terhadap produk tersebut.

Ola Electric sendiri mengklaim bahwa skuter listrik besutannya ini hadir dengan teknologi yang paling modern untuk saat ini.

Ditambah sang CEO yaitu Bhavish Aggarwal juga sering aktif di sosial media untuk memberikan informasi baru terkait pengembangan dan visi-misi perusahaannya seperti CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk yang juga sangat aktif di Twitter.

Disebutkan bahwa skuter listrik besutan Ola Electric ini hadir dengan baterai berkapasitas 1.115 Wh yang bisa menghadirkan tenaga sebesar 6.000 W dan torsi yang mencapai 50 Nm.

Selain itu skuter ini juga bisa melaju dengan jarak 80 kilometer dan hadir dengan fitur-fitur canggih seperti Bluetooth, layar sentuh berukuran 7 inci, dan tempat charger untuk smartphone.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US