The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bisa Tempuh 1.000 Km Sekali Cas, Mercedes-Benz Siap Rilis Mobil Listrik Super Efisien!
Teaser dari mobil listrik Mercedes-Benz Vision EQXX terbaru (photo/Mercedes-Benz)
Otomotif

Bisa Tempuh 1.000 Km Sekali Cas, Mercedes-Benz Siap Rilis Mobil Listrik Super Efisien!

Kamis, 29 Juli 2021 11:36 WIB 29 Juli 2021, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Mercedes-Benz mulai fokus untuk menghadirkan mobil listrik yang hadir dengan inovasi dan teknologi canggih. Salah satu mobil listrik yang kini sedang mereka siapkan adalah Vision EQXX.

Pihak Mercedes-Benz pun telah memamerkan mobil listrik barunya tersebut yang diklaim mampu melaju dengan jarak hingga 621 mil atau 1.000 kilometer dalam satu kali pengecasan saja.

Tentunya hal tersebut cukup menarik perhatian karena saat ini banyak produsen otomotif yang kesulitan untuk membuat mobil listrik yang dapat melaju dengan jarak lebih dari 1.000 kilometer dengan kapasitas baterai yang cukup terbatas.

Kehadiran Mercedes-Benz Vision EQXX tersebut tentu menjadi salah satu bukti bahwa Mercedes-Benz mulai serius untuk menghadirkan mobil listrik karena mereka juga bersiap untuk menghentikan produksi dari mobil konvensional di tahun 2025 mendatang.

Disebutkan bahwa mobil Vision EQXX ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 70 kWh saja. Desain mobil ini juga dibuat dengan tema modern sehingga terkesan lebih futuristik dan juga canggih.

Sebelumnya Mercedes-Benz sendiri sudah meluncurkan mobil listrik miliknya yaitu EQS yang hadir sebagai sedan empat pintu dengan baterai 108 kWh yang bisa melaju dengan jarak hingga 700 kilometer. Kita lihat saja perkembangan mobil listrik dari Mercedes-Benz ini ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US