The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Sudah Kirim Surat Undangan Formula E untuk Presiden Jokowi
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ingin mengundang Presiden RI Joko Widodo di pembukaan Formula E. (Instagram/@aniesbaswedan)
Otomotif

Anies Sudah Kirim Surat Undangan Formula E untuk Presiden Jokowi

Rabu, 25 Mei 2022 10:53 WIB 25 Mei 2022, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada perhelatan Formula E yang akan digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Ia menyebut, undangan kepada Jokowi untuk menghadiri acara Formula E itu telah dikirimkan.

"Tentu, Pak Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia tentu diundang. Sudah dikirimkan," ucap Riza di Balai Kota DKI, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga: Berharap Gelaran Formula E Lancar, Anies: Ini Kesempatan Jakarta Disaksikan Dunia

Mantan Anggota DPR RI ini mengungkapkan alasan mengundang Jokowi, dikarenakan Formula E merupakan gelaran internasional. Sehingga, diharapkan Kepala Negara itu bisa datang dan menyaksikan acara tersebut.

"Karena ini event international tentu presiden Republik Indonesia pak Jokowi diundang," terangnya.

Kendati demikian, Riza Patria tidak memastikan mengenai wacana Jokowi yang akan membuka ajang balap mobil bertenaga listrik tersebut. Ia mengatakan, hal itu lebih diketahui detailnya oleh pihak panitia.

"Tentu, sudah disusun oleh panitia ya. Semua sudah diatur tempatnya, teknisnya apa yang dilakukan jajaran pejabat ya, presiden mungkin ada menteri terkait, dan gubernur serta sebagainya ya," tandas Riza.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Victor Median
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US