Jeep Wrangler Rubicon Hadir Dalam Tampilan Sangar
(photo/carscoops.com)
Otomotif

Jeep Wrangler Rubicon Hadir Dalam Tampilan Sangar

Sabtu, 07 Desember 2019 10:04 WIB 07 Desember 2019, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Akhir-akhir ini, dikabarkan bahwa Jeep Wrangler Rubicon tengah menjadi sosok perhatian dikarenakan ingin digunakan sebagai mobil dinas dari Kabupaten Karanganyar. Meski hadir dalam tampilan gagah, SUV tersebut juga dapat dilakukan sejumlah modifikasi.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu bengkel modifikasi ternama, Cartech. Dimana, Cartech sendiri akan membuat tampilan dari SUV tersebut menjadi sangar dan keren. Modifikasi pun dilakukan pada bagian depan dari SUV tersebut. 

Dimana, pada bagian ini telah menggunakan bumper depan custom yang telah dilengkapi dengan bull-bar yang lebih tebal serta berotot. Selain itu, pihak dari Cartech sendiri akan menambahkan 2 buah lampu sorot ekstra pada bagian atas bumper guna meningkatkan pencahayaan. 

Selanjutnya, modifikasi dilakukan pada bagian samping dari mobil. Dimana, pada bagian ini, pihak dari Cartech akan mengganti fender bawaan dengan menggunakan fender bermotif dengan tampilan keren serta hadir dalam ukuran besar. 

Dimana, pemasangan fender tersebut guna melindungi ban besar 315/70-17 yang membungkus pelek dengan ukuran diameter 17 inci. Selain itu, modifikais juga dilakukan pada bagian belakang mobil. 

Dimana, pada bagian ini pihak dari Cartech akan mengganti bumper bawaan dari SUV dengan menggunakan bumper baru yang telah dilengkapi dengan camera.

Modifikasi juga dilakukan pada bagian kaki-kaki dari mobil. Nantinya, pada bagian ini, shock bawaan dari SUV akan diganti dengan menggunakan shock Bilstein yang telah dipadukan dengan AEV kit guna membuat tampilan mobil lebih tinggi 3,5 inci. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU