The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lamborghini Unggah Teaser dari Mobil Huracan STO Sebelum Diumumkan!
Teaser dari mobil Lamborghini Huracan STO terbaru (photo/Facebook/Lamborghini)
Otomotif

Lamborghini Unggah Teaser dari Mobil Huracan STO Sebelum Diumumkan!

Mobil dengan mesin V10 tersebut akhirnya segera diumumkan!

Sabtu, 21 November 2020 11:31 WIB 21 November 2020, 11:31 WIB

INDOZONE.ID - Lamborghini sebentar lagi akan mengumumkan sebuah mobil sport baru yang diketahui merupakan mobil Lamborghini Huracan STO yang hadir dengan banyak peningkatan. Disebutkan bahwa mobil ini bakal diumumkan tanggal 18 November mendatang.

Jelang perilisannya yang semakin dekat, akun Facebook resmi dari Lamborghini pun baru saja mengunggah teaser baru yang menampilkan sedikit tampilan dari mobil Lamborghini Huracan STO yang hadir dengan warna hijau.

Baca Juga: Polisi di Italia Pakai Lamborghini Huracan untuk Kirim Ginjal Agar Cepat Sampai!

"Mobil V10 terbaru kami segera hadir untuk disukai oleh kalian. Tunggu pengumumannya di tanggal 18 November nanti," tulis akun Facebook Lamborghini.

Diketahui bahwa mobil Lamborghini tersebut akan hadir sebagai mobil yang legal untuk digunakan di jalanan meskipun mobil tersebut memiliki tampilan layaknya mobil balap dengan sayap belakang yang bisa dibilang cukup besar.

Baca Juga: Seperti Ini Jadinya Ketika Lamborghini Produksi dan Desain Motor Sendiri

Selain itu mobil tersebut juga bakal dibekali dengan mesin 5,2-liter V10 yang diprediksi memiliki tenaga sebesar 640 horsepower. Meskipun bukan menjadi peningkatan tenaga yang besar, disebutkan bahwa mobil tersebut menjadi mobil Huracan terbaik untuk saat ini.

Kita lihat saja seperti apa tampilan dan peningkatan yang dihadirkan oleh Lamborghini Huracan STO ini beserta harga dan ketersediannya. Bagaimana menurut kalian tentang mobil tersebut? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US