The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CEO Tesla, Elon Musk Kini Miliki Kekayaan Lebih Besar dari Bill Gates!
CEO Tesla, Elon Musk saat mengunjungi event di Berlin (photo/REUTERS/Hannibal Hanschke)
Otomotif

CEO Tesla, Elon Musk Kini Miliki Kekayaan Lebih Besar dari Bill Gates!

Sukses menjadi orang terkaya kedua dunia di bawah Jeff Bezos

Rabu, 25 November 2020 14:26 WIB 25 November 2020, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Chief Executive Officer (CEO) dari Tesla yaitu Elon Musk kini menjadi orang terkaya kedua di dunia. Setelah saham dari perusahaan mobil elektrik-nya, Tesla meningkat pesat, kini pendiri dari SpaceX dan juga Boring Company ini memiliki kekayaan sebesar US$127,9 miliar atau setara dengan Rp1.814 triliun.

Hal tersebut membuat pria yang juga sering disebut sebagai 'Meme Lord' ini berhasil menyalip posisi dari Bill Gates yang sebelumnya berada di posisi kedua. Berdasarkan laporan dari Bloomberg, kini Bill Gates memiliki kekayaan US$127,7 miliar.

Baca Juga: Internet Starlink Milik Elon Musk Diprediksi Dibanderol Rp1,4 Juta per Bulan

Meskipun terlihat hanya berbeda tipis, tetap saja perbedaan US$0,2 miliar atau setara dengan Rp2,8 triliun tersebut masih sangat besar. Sayangnya Elon Musk masih belum bisa mengalahkan kekayaan dari Jeff Bezos yang kini menjadi orang terkaya di dunia.

Disebutkan bahwa salah satu penyebab mengapa kekayaan Elon Musk meningkat adalah karena kini dirinya memiliki sekitar 20 persen saham Tesla yang diketahui mengalami peningkatan saham cukup besar di tahun 2020 ini. Hal tersebut membuat Elon Musk mendapat US$100,3 miliar dalam waktu yang cepat.

Baca Juga: Elon Musk Sebut Dirinya Positif dan Juga Negatif dari Virus Corona!

Hal tersebut juga membuat posisi Elon Musk yang awalnya hanya menjadi orang terkaya ke-35 di dunia langsung melompat jauh ke posisi ke-2. Banyak yang terkejut melihat bagaimana kekayaan Elon Musk ini bisa bertambah sebanyak itu dalam waktu 1 tahun.

Sebelumnya Elon Musk sendiri sempat menulis satu cuitan di Twitter dimana ia sendiri mengaku bahwa harga saham dari perusahaan besutannya sendiri terlalu tinggi. 'harga saham dari Tesla terlalu tinggi menurut saya,' singkat pria berusia 49 tahun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US