The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inilah Hyper Cafe, Konsep Cafe Racer pada Hypermotard 1100 yang Tampil Agresif
Tampilan Ducati Hypermotard 1100 usai dirombak Alex dan Cowboy's Chopper. (Facebook/@cowboyschopper)
Otomotif

Inilah Hyper Cafe, Konsep Cafe Racer pada Hypermotard 1100 yang Tampil Agresif

Minggu, 26 Juli 2020 09:00 WIB 26 Juli 2020, 09:00 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, pihak Cowboy's Chopper dan Alex Gao mengeluarkan garap]an terbaru berbasis Ducati Hypermotard 1100. Motor tersebut dirubah menjadi sebuah cafe racer dengan kesan agersif dan sangar.

Gubahan pun dilakukan selama 3 bulan dengan sejumlah gubahan pada bagian bodywork. Tanpa basa-basi, gubahan dimulai dengan mengganti tangki bawaan dengan tangki baru dengan desain perpaduan antara Norton Manx dan Commando Roadster. 

Alex juga membuatkan tangki tambahan di bagian samping kiri depan mesin sesuai permintaan sang owner. Untuk subframe, dibuatkan baru dengan tampilan yang lebih pendek dibanding aslinya. Subframe itu pun diberikan buntut mungil dan jok single seat untuk sempurnakan bodywork motor. 

Pada area kokpit, Ducati Hypermotard 1100 ini dilengkapi setang bermodel clip-on untuk riding positionm agresif dan headlamp bulat guna mencerminkan kesan klasik. Setelah selesai dengan bodywork, gubahan dilakukan pada bagian mesin. 

Pada bagian ini, Alex dan Cowboy's Chopper memberi exhaust system dengan leher Zard dan muffler kustom. Sebagai finshing, motor ini diberikan warna kelir merah yang merupakan ciri khas Ducati. 

Alhasil, gubahan itu membuat Ducati Hypermotard 1100 menjadi gahar nan agresif yang diberikan julukan 'Hyper Cafe'. Jadi, gimana guys menurut kalian hasil gubahan Ducati Hypermotard 1100 ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US