The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wald International Hadirkan Kesan Gahar pada Porsche Cayenne, Berbekal Body Kit!
Tampilan modifikasi Porsche Cayenne oleh Wald International. (photo/Instagram/@wald_international)
Otomotif

Wald International Hadirkan Kesan Gahar pada Porsche Cayenne, Berbekal Body Kit!

Kamis, 25 Februari 2021 15:47 WIB 25 Februari 2021, 15:47 WIB

INDOZONE.ID - Bengkel tuner asal Jepang sekaligus spesialis body kit, Wald International dilaporkan telah mengeluarkan proyek modifikasi terbaru. Kali ini, modifikasi dilakukan pada produk Porsche Cayenne yang diubah menjadi lebih keren dari standardnya. 

Gubahan yang dilakukan pada Porsche Cayenne ini dengan mengasup body kit Black Bison. Body kit itu mencakup bumper depan yang diracik lebih dinamis dengan revisi kedua intake udara dibuat lebih besar. Pada bagian bawah bumper depan juga diberikan lips spoiler berwarna hitam yang agresif dengan aksen winglet pada tiap ujungnya. 

Selanjutnya gubahan dilakukan pada bagian samping dengan memberi fender yang dibuat melebar sekitar 55 mm dan memberikan side skirts tebal. Gubahan dilanjutkan pada bagian belakang Cayenne dengan desain ulang lebih berisi dengan tambahan agresif yang lebih besar. Tampilan bumper juga dipermanis dengan sisipan LED pada tengahnya, dengan memberikan sepasang knalpot sporty pada bagian kanan dan kiri mobil. 

Selain itu, Wald juga mengubah pelek bawaan mobil dengan memakai pelek edisi Vorsalino V12-C dengan ukuran 22x10,5 inci yang dilapisi ban berprofil tipis. Jadi, gimana guys menurut kamu tentang modifikasi dari Porsche Cayenne yang satu ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US