The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Vettel dan Leclerc Saat Berada di Mobil Ferrari dengan Mata Tertutup
Pembalap F1 Sebastian Vettel dab Charles Leclerc (photo/YouTube/FORMULA 1)
Otomotif

Melihat Vettel dan Leclerc Saat Berada di Mobil Ferrari dengan Mata Tertutup

Charles Leclerc: Aku hampir muntah di dalam mobil

Minggu, 20 September 2020 14:44 WIB 20 September 2020, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Mengendarai mobil sport memang sudah biasa, tapi apa yang terjadi jika mata kalian tertutup dan kalian harus berada di dalam sebuah mobil sport dan terus melaju dengan kecepatan tinggi di sebuah trek balap?

Hal tersebut lah yang dilakukan oleh dua orang pembalap F1 terkenal yaitu Sebastian Vettel dan juga Charles Leclerc saat berpartisipasi dalam sebuah show milik kanal YouTube FORMULA 1 bertajuk Blinfolded Challenge.

Diketahui bahwa challenge ini mengharuskan masing-masing pembalap untuk berada di dalam mobil Ferrari yang dibawa melaju di track Mugello. Terlihat bahwa pembalap pertama yang terkena challenge tersebut adalah Charles Leclerc.


Sebastian Vettel pun mengendarai mobil Ferrari tersebut dengan normal sepanjang trek Mugello tersebut. Namun pada saat mobil melewati sebuah tikungan yang cukup tajam, Leclerc merasa bahwa dirinya cukup pusing dan ingin muntah.

Namun hal tersebut berbalik dengan Sebastian Vettel saat gilirannya yang harus menutup mata dan mobil tersebut dikendarai oleh Leclerc. Bahkan Leclerc pun juga cukup iseng dengan melakukan drifting ketika mengendarai mobil tersebut.

Yang menakjubkannya lagi, Vettel juga berhasil menebak dengan akurat ketika mobil yang dibawa oleh Leclerc sudah mencapai garis finish. Hal tersebut membuktikan bahwa pengetahuan Vettel terhadap trek Mugello sudah sangat bagus.

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US