Rolls-Royce Cullinan Ini Tampil Mewah dan Kalem Hasil Garapan Novitec
Tampilan Rolls-Royce Cullinan setelah dimodifikasi Novitec. (Instagram/@novitecgroup)
Otomotif

Rolls-Royce Cullinan Ini Tampil Mewah dan Kalem Hasil Garapan Novitec

Minggu, 29 Maret 2020 11:00 WIB 29 Maret 2020, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Bengkel tuner ternama asal Jerman, Novitec telah rilis garapan terbaru dengan basis Rolls-Royce Cullinan. Novitec hadirkan kesan mewah dan elegan terhadap Rolls-Royce Cullinan berkat body kit custom dan pelek Vossen. 

Gubahan pun dimulai Novitec pada bagian depan dengan menambahkan air intake mengotak dengan ukuran besar. Novitec juga merubah tampilan kap mesin mobil menjadi lebih berotot. Selanjutnya, rombakan dilanjutkan pada bagian samping. 

Pada bagian ini, Novitec akan menambahkan over fender guna membuat tampilan smaping Rolls-Royce Cullinan menjadi lebih lebar 100 mm di depan dan 120 mm di belakang. Lalu, Novitec juga menambahkan double spoiler dan diffuser dengan sisipan dua knalpot di kedua sisi pada bagian belakang mobil. 

Setelah selesai dengan eksterior, Novitec pun lanjutkan gubahan pada kaki-kaki mobil. Pada bagian ini, Novitec akan mengganti pelek bawaan dengan pelek Vossen dengan ukuran 24 inci dengan desain split-spoke ala Rolls-Royce. 

Tidak sampai di situ saja, Novitec juga merombak bagian mesin Rolls-Royce Cullinan. Novitec akan mengupgrade ECU pada mesin V12 6.750 cc twin-turbo yang membuat mobil mengeluarkan tenaga menjadi 685 dk. 

Dengan upgrade tersebut, Rolls-Royce Cullinan ini mampu melaju dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,9 detik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor
JOIN US