Berkat Sentuhan dari Mansory, Lamborghini Urus Hadir Dalam Kesan Kalem
(photo/motor.es)
Otomotif

Berkat Sentuhan dari Mansory, Lamborghini Urus Hadir Dalam Kesan Kalem

Jumat, 29 November 2019 11:00 WIB 29 November 2019, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Jika mobil Lamborghini Urus Venatus dinilai hadir dalam tampilan kesan agresif, maka pihak dari Mansory akan membuat body kit terbaru serta akan melakukan modifikasi  guna membuat tampilan kalem pada Lamborghini Urus. 

Dimana, paket body kit yang dibuat oleh Mansory tersebut terdiri dari beberapa add on bahan serat karbon. Nantinya, modifikasi pun dimulai pada bagian depan mobil. Dimana, pada bagian ini akan ditambahkan lip spoiler pada bagian bawah bumper depan mobil. 

Selain itu, bagian depan gril mobil juga akan diubah dengan gril yang lebih agresif dengan lekukan yang lebih tajam. Selanjutnya, modifikasi pun dilakukan pada bagian samping mobil. Dimana, pada bagian ini akan ditambah dengan fender baru dengan kesan lebih tegas serta akan ditambahkan dengan sisipan side skirts dengan bahan berupa serat karbon.

Selain mengubah bagian depan dari mobil, pihak dari Mansory juga melakukan modifikasi untuk merubah bagian belakang dari mobil. Dimana, pada bagian ini modifikasi dilakukan dengan memberikan ubahan berupa buritan yang telah dilengkapi dengan diffuser baru guna memberikan kesan tampilan lebih sporty. 

Pada bagian atap dari Lamborghini Urus telah dilengkapi dengan aplikasi roof spoiler dari material berupa serat karbon dengan ukuran sedang. 

Akan tetapi, pada bagian mesin dari Urus sendiri tidak dilakukan modifikasi oleh pihak Mansory. Dimana, mesin dari Lamborghini sendiri masih menggunakan mesin 4.000 cc twin turbo V8 yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 650 dk serta torsi sebesar 850 Nm.

TAG
Indozone Media
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU