The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ford Buat Desain Mobil 'Pelangi' untuk Mendukung Komunitas Homofobia dan LGBT
Ford desain mobil untuk mendukung komunitas LGBT. (Photo/Twitter/@weirdnews)
Otomotif

Ford Buat Desain Mobil 'Pelangi' untuk Mendukung Komunitas Homofobia dan LGBT

Selasa, 31 Agustus 2021 21:55 WIB 31 Agustus 2021, 21:55 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini sebuah perusahaan mobil Ford merilis F-150 Raptor. Namun, video menunjukkan komentar netizen tentang warna asli kendaraan Performance Blue itu menjadi 'very guy' (sangat gay).

Dalam sebuah video yang diposting ke media sosial, mereka menunjukkan komentar homofobia. Sementara beberapa tidak menyukai warna biru, yang lain meminta Ford mengecat mobilnya dengan warna hitam dan emas.

Ford bertepuk tangan kembali dengan menunjukkan seperti apa mobil yang benar-benar gay itu dan menunjukkan animasi mobil yang dicat warna emas dan pelangi dan mengucapkan Selamat Kebanggaan kepada pemirsa.

Baca juga: Wanita Ini Merasa 'Dirampok' Setelah Beli Sarapan Ayam 'Minimalis' Seharga Rp580 Ribu

Video tersebut dirilis untuk menghukum orang yang menggunakan kata "gay" sebagai penghinaan dan mendukung komunitas LGBT.

Pabrikan mobil tersebut tidak hanya berhenti di sebuah video, tetapi juga memperkenalkan mobil yang mirip dengan yang ada di video tersebut.

Seorang distributor Ford di Jerman meluncurkan sebuah truk yang dihiasi dengan pelangi dan hati yang besar dan dilapisi dengan bungkus emas yang berkilauan. Perusahaan juga membungkus Ford KA tahun 1998 dengan warna pelangi untuk memperingati tahun pertama mereka berpartisipasi dalam parade LGBTQ Pride.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US