The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengendara Mobil BMW Ini Nyaris Tabrak Pejalan Kaki, Apesnya di Depan Ada Polisi!
(Source: YouTube - Bandyta z kamerka)
Otomotif

Pengendara Mobil BMW Ini Nyaris Tabrak Pejalan Kaki, Apesnya di Depan Ada Polisi!

Minggu, 10 Oktober 2021 12:00 WIB 10 Oktober 2021, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Setiap kali berkendara di jalan raya, kita harus memperhatikan banyak hal dimana salah satu yang terpenting yaitu memberi jalan kepada pejalan kaki yang ingin menyebrang jalan melalui zebra cross.

Nah, melalui video rekaman dashcam yang diunggah oleh channel YouTube Bandyta z kamerka ini, terjadi sebuah kejadian dimana ada mobil BMW berwarna silver yang nyaris menabrak seorang pejalan kaki.

Awalnya mobil BMW tersebut terlihat melaju dengan kecepatan normal di jalanan yang tidak terlalu ramai. Namun saat mobil tersebut ingin melewati zebra cross yang ada di depannya, ada seorang pria yang ingin menyebrang jalan.


Karena tidak menyadari ada pejalan kaki yang ingin menyebrang jalan, alhasil pengendara mobil BMW itu langsung terkejut dan rem mendadak. Beruntung pria yang ingin menyebrang tersebut juga sadar bahwa ia akan ditabrak sehingga langsung menghindar meski akhirnya terjatuh di pinggir jalan.

Kebetulan di depan mobil BMW tersebut ada sebuah mobil polisi yang terlihat sedang berhenti sebelum zebra cross tersebut. Melihat mobil BMW yang nyaris menabrak pejalan kaki tersebut dan langsung pergi, polisi tersebut pun berputar balik untuk mengejar pengendara mobil BMW tersebut.

Tentunya video tersebut menunjukkan bahwa kita harus menghormati pengguna jalan lainnya dengan memberi jalan kepada pejalan kaki yang ingin menyebrang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US