The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pabrikan Mercedes Telah Umumkan Tanggal Peluncuran Tim di F1 2020
(photo/Instagram/@mercedesamgf1)
Otomotif

Pabrikan Mercedes Telah Umumkan Tanggal Peluncuran Tim di F1 2020

Senin, 20 Januari 2020 12:00 WIB 20 Januari 2020, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Kabarnya, pabrikan Mercedes telah umumkan tanggal peluncuran dari tim dalam ajang balap F1 2020. Nantinya, pihak Mercedes sendiri akan melakukan hal tersebut pada tanggal 14 Februari 2020 yang akan datang. 

Sekedar informasi, Mercedes sendiri dikabarkan pertahankan kedua pembalap andalannya yaitu Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas untuk F1 musim ini. Selain itu, Mercedes sendiri menjadi tim kelima yang mengumumkan tanggal peluncuran dari mobil balap terbarunya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mercedes-AMG F1 (@mercedesamgf1) on

Dimana, Mercedes sendiri akan melakukan hal tersebut pada tanggal 14 Februari mendatang bersamaan dengan tim Alpha Tauri. Nantinya, Scuderia Ferrari akan menjadi tim pertama yang akan memperkenalkan mobil balap terbarunya yaitu pada tanggal 11 Februari mendatang. 

Selanjutnya, terdapat tim Renault yang akan meluncurkan mobi balap terbarunya pada tanggal 12 Februari mendatang. Setelah itu, langsung disusul oleh McLaren yang akan melakukan hal sama pada tanggal 13 Februari. 

Lalu, terakhir disusul oleh Mercedes dan Alpha Tauri yang akan memperkenalkan mobil balapnya pada tanggal 14 Februari mendatang. Selain 5 tim tersebut, belum terdapat adanya tim yang telah mengumumkan tanggal dari peluncuran tim untuk F1 musim ini. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US