The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

deBolex Engineering Telah Rubah Kawasaki ZRX1200R Menjadi Sangar
(photo/Instagram/@debolexengineering)
Otomotif

deBolex Engineering Telah Rubah Kawasaki ZRX1200R Menjadi Sangar

Kamis, 16 Januari 2020 14:01 WIB 16 Januari 2020, 14:01 WIB

INDOZONE.ID - Bengkel modifikasi asal London, deBolex Engineering telah berhasil melakukan modifikasi terhadap motor Kawasaki ZRX1200R dengan menggunakan konsep cafe racer. Selain itu, motor ini juga akan hadir dengan kesan tampilan agresif dan sangar. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, modifikasi pun dilakukan pada bagian kaki-kaki dari motor. Pada bagian ini, pihak deBolex akan menggantikan garpu depan bawaan dengan Maxton. Lalu, garpu dapan terbaru akan dipasangkan pada segitiga kustom yang dilengkapi dengan pelek aluminium besutan Dymag dengan ukuran 17 inci guna menghadirkan spesifikasi mirip motor WSBK. 

Selain garpu, pihak deBolez juga akan menggantikan suspensi belakang dari motor dengan memakai suspensi Maxton WR26 dan dilengkapi dengan kaliper ISR pada bagian depan dan belakang guna pengereman. 

Selanjutnya, modifikasi dilakukan pada bagian mesin dari motor dengan memberikan Cerakote polymer-ceramic coating, karburator Yoshimura Mikuni TMR-MJN38 dan exhaust system stainless steel yang dilengkapi dengan sepasang muffler Arrow. 

Kemudian, deBolex akan melakukan modifikasi pada bagian kokpit dari motor. Pada bagian ini, deBolex akan memasang setang bermodel drag-style besutan Rizoma yang dipadukan dengan handgrip lansiran Renthal dan gas spontan besutan Domino serta speedometer Daytona. 

Sebagai sentuhan terakhir, motor ini akan diberikan warna olive green dengan striping putih pada bagian bodi dari motor dan aksen emas pada bagian pelek dari motor tersebut. 

Alhasil, Kawasaki ZRX1200R tersebut telah hadir dengan tampilan cafe racer dengan kesan agresif dan sangar. Selain itu, Kawasaki ZRX1200R sendiri akan menjadi motor custom satu-satunya di dunia dikarenakan pihak deBolex tidak akan membuat modifikasi dengan hasil yang sama. 

TAG
Indozone Media
JOIN US
JOIN US