Motor Listrik Kayu Newron Siap Menggoda Pecinta Roda Dua
Tampilan keren motor listrik kayu Newron (Dok.Desaignboom)
Otomotif

Motor Listrik Kayu Newron Siap Menggoda Pecinta Roda Dua

Menggunakan kayu yang sangat futuristik

Rabu, 26 Februari 2020 20:17 WIB 26 Februari 2020, 20:17 WIB

INDOZONE.ID - Biasanya motor listrik dikembangkan menggunakan material besi dengan tambahan serat karbon atau bahan kuat lainnya. Namun hal itu tidak berlaku bagi Newron Motorcycle Company, pabrikan motor asal Prancis.

Kali ini motor listrik anyar yang dibangunnya bernama EV-1 Newron, menggunakan kayu dengan desain yang sangat futuristik. Motor ini menampilkan bodywork kayu melengkung sehingga tampak mengesankan. Bodi kayu yang digunakannya menjadi cover mesin  sangat apik.

Design Boom, Rabu (26/2/2020) melaporkan di bawah bodywork terdapat baterai besar yang merambat ke arah setang motor. Tampilan kerennya didukung lampu LED yang dipasang sebagai pencahayaan utama.

Newron mengklaim motor listrik kayunya dengan batarai bongsor 75 kw,sehingga motor mampu melesat dengan kecepatan maksimal 220 Km per jam dan mampu menjangkau jarak 300 Km. Baterai yang digunakan termasuk level tiga yang bisa menampung daya dengan cepat. Untuk mengisi daya penuh hanya butuh waktu 40 menit.

Untuk mengembangkan produk masa depannya, Newron telah bermitra dengan berbagai lembaga di Prancis untuk memuluskan rencananya untuk membangun 12 motor pada tahun 2020. Rencana ini terlihat agresifn karena mereka ingin menjadi produsen yang siap melantai di segmen ini.

Otoritas Newron mengaku timnya telah berhasil membangun prototipe kedua kami dan sedang dalam perjalanan untuk menciptakan sepeda motor kelas atas yang eksklusif bagi para pecinta motor yang ingin merasakan experience baru dalam bermotor.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Vessy Dwi
Wilfridus Kolo
Fauzi

Fauzi

Editor
Vessy Dwi

Vessy Dwi

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US