Pertamina Lubricants Berikan Bantuan untuk Korban Banjir
Pertamina Lubricants salurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir (Dok.Pertamina Lubricants)
Otomotif

Pertamina Lubricants Berikan Bantuan untuk Korban Banjir

Ganti oli gratis.

Kamis, 27 Februari 2020 20:56 WIB 27 Februari 2020, 20:56 WIB

INDOZONE.ID - Banjir yang melanda wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya berdampak pada kendaraan bermotor. Sehingga banyak sepeda motor terendam banjir.

Untuk meringankan beban masyarakat, PT Pertamina Lubricants, memberikan kesempatan penggantian oli secara gratis pada kendaraan terdampak melalui program 'Yuk! Berbagi itu Indah', termasuk memberikan bantuan kebutuhan harian masyarakat.

Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants Iwan Ridwan Faizal mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pertamina Lubricants untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir yang terjadi di Jakarta dan wilayah lain di Indonesia.

"Melalui program ini, kita ingin berkontribusi untuk masyarakat dan konsumen di bidang kemanusiaan, dimana setiap pembelian satu liter pelumas selama bulan Januari – Februari 2020, telah disisihkan untuk berbagi kepada sesama," kata Faizal di Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Pada tanggal 24 – 25 Februari 2020, Pertamina Lubricants berkoordinasi dengan anggota Kampung Siaga Banjir (KSB) menyalurkan bantuan berupa makanan siap saji, air minum, telor, beras, minyak goreng, sarden, kecap, minyak kayu putih dan pampers.

Disamping itu, Lubecare Mobile Service, yakni truk pelayanan ganti oli, kembali siap melayani penggantian oli secara gratis untuk motor-motor yang terdampak banjir selama tiga hari, pada tanggal 26 – 28 Februari 2020 untuk lebih dari 300 motor.

Sampai hari ini, gerakan kebaikan melalui program ini juga sudah dilakukan di Jakarta, Pekanbaru, Purwokerto, Palembang, Solo dan Lampung yang menyasar berbagai Panti Asuhan, dengan donasi alat kelengkapan pendidikan dan pendampingan anak-anak dalam belajar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Vessy Dwi
Wilfridus Kolo
Fauzi

Fauzi

Editor
Vessy Dwi

Vessy Dwi

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU