Lewat Tol Karena Banjir, Pengemudi Nmax : Pak, Kagak Ditilang Ya Kita?
Tampilan pria ketika berbicara dengan polisi di jalanan tol. (Instagram/@marshel_widianto)
Otomotif

Lewat Tol Karena Banjir, Pengemudi Nmax : Pak, Kagak Ditilang Ya Kita?

Jumat, 28 Februari 2020 17:00 WIB 28 Februari 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Banjir yang melanda di Jakarta yang terjadi akhir-akhir ini membuat para pemotor merasa kesulitan untuk melewati jalan raya. Melihat kondisi tersebut, para pemotor diharuskan untuk memakai jalanan tol untuk menghindari banjir. 

Untungnya, beberapa jalur ruas tol di Jakarta diizinkan untuk dilintasi para pemotor secara situasional. Selain melintasi, para pemotor juga dapat membuat cerita pendek unik saat melintasi jalur tol. Seperti yang dilakukan oleh pengendara Nmax ini. 

Kejadian ini berhasil direkam dan dipublikasikan oleh akun Instagram marshel_widianto. Dalam video tersebut, tampak pengendara Nmax ini melewati ruas tol Wiyono Wiyoto untuk menghindari banjir di kawasan Sunter. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marshel Widianto (@marshel_widianto) on

"Terima kasih Pak Anies. Kalau nggak ada Pak Anies nggak mungkin nih kita naik tol pakai motor," ujar pengemudi tersebut pada awal video. 

Setelah beberapa saat, pengemudi ini pun melaju seperti biasa di jalan tol. Namun, dalam jalur tol tersebut tidak ada jalur khusus motor, melainkan jalur khusus truk. 

"(Ada) sahabat-sahabat gojek, sahabat-sahabat grab. Truk. Gua ada di jalur truk, sistah-sistah," lanjut pengemudi tersebut. 

Selang beberapa saat, pria ini pun bertemu dengan polisi yang sedang bertugas. Uniknya, pria ini malah menanyakan kenapa mereka tidak ditilang karena melewati jalur tol tersebut. 

"Pak misi pak. Kagak ditilang ya kita. Mari pak," lanjutnya sambil tertawa ngakak. 

Video ini pun berhasil menuai komentar dari netizen:

"SISTAHH SISTAAH," ujar akun punkissme. 

"Memamg hebat gubernur kita.... selamat bwt kalian yang bisa msuk jln tol. Kendara roda 2. Hahahaha," ujar akun rain.93.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor
JOIN US