Sebanyak 30 Unit Jaguar Klasik Ditemukan
(photo/Instagram/@beaulieu_garage)
Otomotif

Sebanyak 30 Unit Jaguar Klasik Ditemukan

Senin, 09 Desember 2019 15:00 WIB 09 Desember 2019, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Jaguar merupakan salah satu jenis kendaraan yang sering dijadikan sebagai bahan koleksi mobil mewah oleh para konglomerat dan para kolektor. 

Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku bagi salah seorang pria. Dimana, pria tersebut berhasil menemukan lebih dari 30 unit mobil Jaguar pada sebuah rumah kaca di daerah Beaulieu, Hampshire, Inggris. Kebanyakan model dari Jaguar yang ditemukan merupakan Jaguar E-Types.

Kabarnya, mobil-mobil tersebut ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Dimana, mobil tersebut sudah dipenuhi dengan karatan, ban dari mobil yang sudah lengket dengan tanah, kaca dari mobil pecah, serta telah ditutupi dengan terpal. 

Bahkan, pria tersebut telah mendatai dan mendokumentasikan semua mobil Jaguar yang masih bisa diselamatkan. Kemudian, pria tersebut bersama dengan Beaulieu Garage akan membuka pemesanan terhadap proyek restorasi dari mobil tersebut. 

Akan tetapi, dengan kondisi yang mengenaskan dari Jaguar klasik tersebut, pihak dari Beaulieu Garage menyatakan bahwa membutuhkan waktu yang lama serta membutuhkan banyak biaya untuk melakukan projek restorasi terhadap mobil Jaguar klasik tersebut. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU