The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pesawat Jet Terbaru Milik Honda Bisa Terbang dari New York ke Los Angeles Non-stop
Tampilan pesawat jet pribadi HondaJet 2600 Concept terbaru (photo/Honda)
Otomotif

Pesawat Jet Terbaru Milik Honda Bisa Terbang dari New York ke Los Angeles Non-stop

Minggu, 17 Oktober 2021 10:13 WIB 17 Oktober 2021, 10:13 WIB

INDOZONE.ID - Honda Aircraft sudah memiliki beberapa produk pesawat jet pribadi yang mereka jual dengan harga cukup tinggi. Nah, baru-baru ini pihaknya kembali memperkenalkan pesawat baru yang diberi nama HondaJet 2600 Concept.

Disebutkan bahwa pesawat jet pribadi baru Honda ini hadir dengan sejumlah peningkatan seperti teknologi yang semakin canggih hingga jarak tempuhnya yang kini menjadi lebih jauh dari pendahulunya.

Diperkenalkan dalam event NBAA Business Aviation Convention and Exhibition 2021, Honda mengatakan bahwa HondaJet 2600 terbarunya ini mampu terbang dari Los Angeles menuju Tokyo, Tokyo ke Hongkong, atau London ke Cairo tanpa berhenti sama sekali.

Selain itu pesawat tersebut dapat terbang dengan kecepatan mencapai 833,4 kilometer per jam dan ketinggian maksimal mencapai 47.000 kaki yang membuatnya lebih baik dari model sebelumnya.

Dari segi tampilan sendiri, HondaJet 2600 Concept masih memiliki desain yang mirip seperti pesawat HondaJet versi Standard seperti peletakan mesin pesawat yang berada di atas sayap dan desain bodi yang keren dan terkesan mewah.

Tidak hanya di bagian luar, interior dari pesawat ini mengalami peningkatan dimana Honda menyediakan tiga opsi layout kabin seperti Dual Club dengan 8 kursi penumpang, lalu Executive dengan 4 kursi lebih luas, dan terakhir adalah Divan dengan 4 kursi dan 1 sofa.

Sayangnya Honda tidak memberikan informasi terkait kapan HondaJet 2600 Concept akan diproduksi dan djiual. Kita tunggu saja informasi lebih lanjutnya ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US