The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tesla Rilis Data Mobil Milik Wanita yang Protes di Acara Shanghai Auto Show
Seorang wanita yang berdiri di atap mobil Tesla Model 3 di China (photo/Twitter/@plenttioo)
Otomotif

Tesla Rilis Data Mobil Milik Wanita yang Protes di Acara Shanghai Auto Show

Jumat, 30 April 2021 10:06 WIB 30 April 2021, 10:06 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu terdapat seorang wanita yang nekat menaiki atap mobil Tesla Model 3 di acara Shanghai Auto Show dimana wanita tersebut diketahui melakukan protes terhadap perusahaan asal AS ini.

Wanita tersebut tampak mempermasalahkan sistem rem di mobil Tesla miliknya yang bermasalah. Alhasil hal ini mencuri perhatian dunia sampai Tesla harus memberikan data untuk membuktikan jika pihaknya tidak salah dalam kejadian ini.

Tesla pun telah merilis data log dari kecelakaan yang dialami oleh mobil Tesla milik wanita bernama Zhang Yazhou ini. Tesla pun membantah jika mobil tersebut mengalami kerusakan di bagian remnya.

Pasalnya dari data yang diluncurkan oleh Tesla, mobil milik Zhang Yazhou yang saat itu dikemudikan oleh ayahnya tersebut sempat melakukan pengereman dan tidak ditemukan masalah sama sekali.

Justru Tesla membuktikan jika mobil tersebut melaju dengan kecepatan 118,5 km/jam dan kemudian mobil tersebut melambat ke kecepatan 48,5 km/jam.

Data lainnya juga menunjukkan bahwa ternyata ayah dari Zhang Yazhou sempat melakukan pengereman sebanyak 40 kali dalam waktu 30 menit sebelum kecelakaan terjadi. Hal tersebut membuktikan jika apa yang disebutkan oleh Zhang Yazhou ini salah besar.

Tesla juga membantah jika pihaknya memanipulasi data mobil tersebut agar bebas dari masalah. Pihaknya mengatakan bahwa data dari para pengguna mobil Tesla telah terenkripsi sehingga tidak bisa diubah maupun dihapus sama sekali bahkan untuk Tesla.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US