The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Honda NSX-R Langka Ini Dilelang, Buka Harga Mulai dari Rp5,9 Miliar!
Tampilan mobil Honda NSX-R yang dilelang mulai Rp5,9 miliar (photo/Instagram/@torquegt)
Otomotif

Mobil Honda NSX-R Langka Ini Dilelang, Buka Harga Mulai dari Rp5,9 Miliar!

Selasa, 27 Juli 2021 14:13 WIB 27 Juli 2021, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Jika berbicara tentang mobil Honda dengan label 'Type-R', pastinya para penggemar otomotif bakal tertarik untuk memiliki mobil tersebut. Contohnya adalah mobil Civic Type-R atau Integra Type-R.

Tetapi baru-baru ini Torque GT diketahui berencana untuk membuka lelang terhadap salah satu mobil dari Honda yang cukup langka karena diluncurkan pada tahun 1990-an yaitu Honda NSX-R mid-engine.

Ya, diketahui bahwa Torque GT yang menjadi spesialis penjual mobil buatan Jepang di Inggris ini akan menjual mobil Honda NSX-R berwarna putih tersebut melalui pelelangan dengan harga pembuka yang cukup tinggi.

Melalui Instagram resminya, disebut jika mobil tersebut bakal dilelang dengan harga mulai dari 45 juta JPY atau setara dengan Rp5,9 miliar. Harganya pun hampir tiga kali lipat dari mobil NSX non-R.

Tentunya jika mobil tersebut bisa terjual dengan harga yang lebih tinggi, ini akan menjadi salah satu mobil dari Honda yang berhasil terjual dengan harga fantastis. Tapi hal tersebut tentu bisa dimaklumi karena mobil tersebut cukup langka dan memiliki sejarah panjang.

Untuk spesifikasinya, Honda NSX-R sendiri dibekali dengan mesin V6 berkapasitas 3,2-liter yang memiliki tenaga sebesar 286 horsepower. Untuk mobil yang akan dijual ini, mobil tersebut sudah dibawa melaju sejauh 50.920 kilometer.

Bagaimana menurut kalian, jika kalian memiliki uang yang cukup banyak apakah kalian ingin membeli mobil langka tersebut? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US