The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Justin Bieber Disebut Bakal Jadi Ikon dari Vespa Pada Tahun 2022 Nanti
Justin Bieber saat mengendari skuter Vespa (photo/Tumblr/Backgrid)
Otomotif

Justin Bieber Disebut Bakal Jadi Ikon dari Vespa Pada Tahun 2022 Nanti

Sabtu, 25 Desember 2021 11:58 WIB 25 Desember 2021, 11:58 WIB

INDOZONE.ID - Vespa kini dikenal sebagai produsen skuter mewah sekaligus menjadi anak perusahaan dari Piaggio. Baru saja terdapat laporan bahwa Vespa bakal membawa seorang penyanyi terkenal untuk menjadi ikon dari brandnya di tahun 2022 mendatang.

Ikon tersebut pun adalah Justin Bieber, penyanyi asal Kanada yang saat ini sangat populer berkat lagu-lagu yang ia nyanyikan.

Dikutip dari Visordown, Justin Bieber disebut telah melakukan tandatangan kontrak dengan Vespa untuk menjadi ikon dari produsen skuter tersebut di tahun depan.

Meskipun belum diketahui seperti apa kerja sama yang akan dilakukan baik oleh Vespa dan Justin Bieber, ada kemungkinan jika Vespa akan menghadirkan skuter edisi khusus yang hadir dengan ciri khas Justin Bieber.

Justin Bieber sendiri memang dikenal memiliki hobby yang cukup beragam seperti skateboarding, hockey, basket, hingga BMX. Ia juga sesekali mengendari skuter Vespa miliknya sehingga ia sangat senang bisa menjadi ikon dari Vespa dan memberikan kontribusi terhadap produk mereka selanjutnya.

"Penggemar saya tahu sekali bagaimana saya suka dengan skateboard, hockey, basket, sampai BMX. Saya juga selalu memadukan gaya, keanggunan, dan juga kecepatan. Maka dari itulah saya sangat senang bisa memberikan sentuhan saya sendiri di desain Vespa," ucap Justin Bieber.

Namun sampai saat ini pihak Vespa sendiri masih belum memberikan informasi lebih lanjut terkait Justin Bieber yang menjadi ikon dari brandnya. Kita tunggu saja info lebih lanjutnya di tahun 2022 nanti ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US