The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hyundai Buat Komunitas dan Terbitkan 30 NFT Edisi Terbatas, Kingkong Naik Mobil?
Hyundai Motor Luncurkan NFT Pertama Berbasis Komunitas di Kalangan Perusahaan Otomotif (ANTARA/HO)
Otomotif

Hyundai Buat Komunitas dan Terbitkan 30 NFT Edisi Terbatas, Kingkong Naik Mobil?

Selasa, 19 April 2022 23:20 WIB 19 April 2022, 23:20 WIB

INDOZONE.ID - Hyundai Motor Company (HMC) mengumumkan keikutsertaannya di pasar Non-Fungible Token (NFT) berbasis komunitas online melalui kolaborasinya bersama salah satu merek NFT 'Meta Kongz'. Uniknya, karakter gorila 'Meta Kongz' itu berada diatas atap Hyundai PONY mengudara di atas langit bumi.

Mengutip dari siaran persnya, Selasa (19/4/2022), Hyundai Motor menjadi perusahaan otomotif pertama yang memasuki pasar NFT dengan komunitas NFT-nya sendiri, termasuk website resmi untuk Hyundai NFT serta kanal yang tersedia di Discord dan Twitter.

Baca juga: Mau Mudik Aman dengan Sepeda Motor, Cek Tips Berikut ini

Komunitas NFT Hyundai  menyajikan brand experience Hyundai untuk penggunanya dengan membagikan NFT yang menggambarkan solusi mobilitas Hyundai. 

Bersamaan dengan launching video pendek pada 20/4/2022 Hyundai sekaligu menerbitkan 30 NFT edisi terbatas yaitu 'Hyundai x Meta Kongz'. Kemudian, proyek Hyundai NFT akan berlanjut di sepanjang tahun ini untuk terus mengembangkan Universe Hyundai NFT.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan ‘Metamobility’ melalui NFT milik kami sendiri dan memulai perjalanan ini bersama 'Meta Kongz',”  ungkap Thomas Schemera, Hyundai Motor’s Global Chief Marketing Officer and Head of Customer Experience Division.

Artikel menarik lainnya:


TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US