Bridgestone Fokus Kembangkan Teknologi Ban dan Layanan untuk Pelanggan

- Kamis, 9 Juli 2020 | 14:30 WIB
Inovasi teknologi ban Bridgestone (Dok.Bridgestone)
Inovasi teknologi ban Bridgestone (Dok.Bridgestone)

Bridgestone Corporation mengumumkan strategi bisnis menengah dan jangka panjang terbaru menuju tahun 2050 dengan fokus pada pengembangan teknologi dan maksimalisasi pelayanan kepada konsumennya. Sekaligus meluncurkan tagline global baru yaitu "Solutions for Your Journey” dan identitas merek yang diperbarui.

CEO dan perwakilan Eksekutif Bridgestone Global, Shu Ishibashi mengatakan tagline baru mereka merupakan bagian dari perjalanan transformasi perusahaan dan perubahan dari suatu perusahaan ban, menjadi pemimpin di bidang penyedia layanan mobilitas berkelanjutan dan solusi tingkat tinggi.

"Bridgestone akan terus meningkatkan kualitasnya sesuai dengan visinya untuk memberikan nilai lebih bagi masyarakat dan pelanggan sebagai perusahaan penyedia solusi berkelanjutan untuk hari ini, besok, dan menuju masa depan di tahun 2050," kata Shu Ishibashi melalui video Conference di Tokyo, Kamis (9/7/2020)

Strategi bisnis menengah jangka panjang perusahaan tersebut menguraikan tiga strategi bisnis utama yaitu memanfaatkan keberlanjutan sebagai inti dan keunggulan kompetitif bagi semua aspek bisnis, untuk menciptakan nilai sosial dan nilai pelanggan. Meningkatkan solusi bisnis lewat platform unik dan membangun bisnis  yang berbasis pada revolusi dan pengembangan solusi mobilitas berkelanjutan dari ban dan karet.

Pengenalan tagline baru menjadi penanda transformasi kami kepada dunia dan mengkomunikasikan visi jangka panjang kami untuk menjadi perusahaan yang memberikan solusi berkelanjutan. Momen ini bagi mereka merupakan tahapan lanjutan untuk memberikan inovasi terbaru dalam perkembangan ban.

Tagline "Solutions for Your Journey” akan digunakan secara global di semua pasar di mana Bridgestone melakukan penjualan dan operasi untuk memperkuat posisi perusahaan sebagai perusahaan global. Bridgestone akan mulai menggunakan tagline baru pada paruh kedua 2020 dengan peluncuran skala penuh yang direncanakan di kuartal pertama 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X