The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Horor! Pemuda Ini Nyaris Terlindas akibat Ugal-ugalan Sambil Angkat Ban Depan Motor
Pemuda ugal-ugalan di jalan raya (Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Otomotif

Horor! Pemuda Ini Nyaris Terlindas akibat Ugal-ugalan Sambil Angkat Ban Depan Motor

Rabu, 09 September 2020 14:24 WIB 09 September 2020, 14:24 WIB

INDOZONE.ID - Tidak hanya di Indonesia, aksi balap liar juga ditemukan di negara tetangga, Malaysia. Para pemuda tanggung memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dan tidak jarang melakukan atraksi yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Beredar sebuah video di media sosial Facebook yang memperlihatkan seorang pemotor tengah balapan secara ugal-ugalan di jalan raya. Dia juga melakukan atraksi wheelie atau mengangkat ban depan motornya.

Namun, dia gagal menjaga keseimbangan dan akhirnya terjatuh di aspal yang keras. Karena sebelumnya dia melaju dengan kecepatan tinggi, pemuda ini terseret di atas aspal bersama dengan motornya yang meninggalkan percikan api saat bersentuhan dengan aspal.

Pemuda ini memang berhasil bangun dan berjalan tertatih ke pinggir jalan. Tapi, terlambat beberapa detik saja nyawanya nyaris melayang karena di belakangnya ada banyak kendaraan yang tengah melaju cepat.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS ini pun memicu kemarahan publik dan meminta petugas berwenang menangkap para pemotor yang ugal-ugalan sehingga tidak membahayakan orang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US