The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Meminta Pekerja untuk Lebih Giat Produksi Kendaraan
CEO Tesla, Elon Musk. (REUTERS/Hannibal Hanschke)
Otomotif

Elon Musk Meminta Pekerja untuk Lebih Giat Produksi Kendaraan

Selasa, 30 Juni 2020 16:54 WIB 30 Juni 2020, 16:54 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, CEO Tesla yaitu Elon Musk dalam sebuah surat email internal meminta para pekerja bekerja lebih keras dan giat agar Tesla dapat mencapai titik impas pada kuartal kedua meskipun menghadapai pandemi COVID-19. 

Musk meminta pekerja untuk dengan cepat bangun hingga mengirimkan kendaraan di akhir kuartal untuk mencapai target secara spesifik. 

"Titik impas terlihat sangat ketat. Benar-benar membuat perbedaan untuk setiap mobil yang Anda buat dan hasilkan. Silakan habis-habisan untuk memastikan kemenangan!" ujar Elon Musk dalam sebuah surat email internal melansir Reuters.

Di sisi lain, Elon Musk mengharapkan Tesla melaporkan nomor pengiriman kuartal kedua minggu ini. Menurut data dari Refinitiv yang memperkiakan rata-rata satu perusahaan akan mengirim sekitar 74.000 unit kendaraan di April-Juni.

Akan tetapi, kebijakan lockdown di sebagian besar daerah Amerika Serikat, menyebabkan penjualan mobil menurun hingga anjlok.

Pada April lalu, Tesla sempat mengejutkan investornya ketika pihaknya mengatakan produksi dan pengiriman Tesla Model Y, secara signifikan lebih cepat dibanding jadwal meskipun adanya wabah COVID-19. Tesla diketahui berhasil mengirimkan sekitar 88.400 unit kendaraan pada kuartal pertama.

Meski demikian, Elon Musk enggan memberikan informasi ataupun komentar akan pernyataan tersebut. Ditunggu saja ya guys informasi selanjutnya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US