The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Royal Enfield 650 Hadir Dengan Konsep Tracker Berkat Bulleteer Customs
Royal Enfield 650 Sacred Monkey. (Instagram/@bulleteercustoms)
Otomotif

Royal Enfield 650 Hadir Dengan Konsep Tracker Berkat Bulleteer Customs

Jumat, 24 Januari 2020 17:00 WIB 24 Januari 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Bengkel tuner asal India sekaligus ahli tuner spesialis dari Royal Enfield, Bulleteer Customs dikabarkan telah meluncurkan hasil garapan terbarunya dengan menggunakan basis Royal Enfield 650. 

Nantinya, Bulleteer Customs sendiri akan hadirkan konsep tracker dengan kesan agresif dan gahar pada Royal Enfield 650 tersebut. Modifikasi pun dimulai pada bagian kaki-kaki motor. 

Pada bagian ini, Bulleteer Customs sendiri akan mengganti garpu depan bawaan dari motor dengan menggunakan garpu bermodel upside down. Selain itu, pihak bengkel juga akan mengganti ban bawaan dari motor dengan ban yang lebih gambot yang telah diberi dengan tulisan "Sacred Monkey".

Lalu, modifikasi dilanjutkan pada bagian area kokpit dari motor dengan memberikan setang berukuran lebar yang telah dilengkapi dengan lampu sein dan spion bermodel bar-end guna berikan kesan kalem pada motor. Selanjutnya, pihak bengkel akan mengganti headlamp bawaan dari motor dengan menggunakan headlamp bermodel LED yang cocok dengan gaya tracker dari motor. 

Akan tetapi, Bulleteer Customs sendiri tidak akan merubah tampilan dari tangki dari motor, namun akan memberi cat dengan aksen finishing raw metal guna berikan kesan gagah pada motor. 

Sebagai sentuhan terakhir, pihak bengkel akan memangkas bagian subframe dari motor dan akan dipasangi dengan jok yang umumnya digunakan untuk motor cafe racer. 

Alhasil, Royal Enfield 650 ini sudah hadir dengan kesan agresif dan sangar dengan pemakaian konsep tracker. Motor ini nantinya akan diberi nama sebagai "Sacred Monkey".

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US