The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usung Evolusi  Desain Kodo, Mazda Resmi Buka Selubung CX-30
Tampilan Mazda CX-30 (INDOZONE/Wilfridus Kolo)
Otomotif

Usung Evolusi  Desain Kodo, Mazda Resmi Buka Selubung CX-30

Ini spesifikasinya

Selasa, 28 Januari 2020 14:37 WIB 28 Januari 2020, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - PT Eurokars Motor Indonesia resmi membuka selubung Crossover SUV Mazda CX-30, di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (28/1/2020). Mobil anyar ini mengusung evolusi desain KODO, generasi terbaru.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio mengatakan Mazda menghadirkan Mazda CX-30 sebagai mobil dengan tingkat visibilitas yang sangat baik untuk perkotaan, sekaligus berdimensi kompak yang membuatnya lincah saat bermanuver.

"Mazda CX-30 dihadirkan untuk memenuhi  kebutuhan gaya hidup konsumen yang didukung teknologi dan disain terbaru Mazda yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya," kata Ricky saat ditemui Indozone saat peluncuran.

Mobil ini dibekali mesin bensin SKYACTIV-G 2.0-Liter berpower 155 PS dan torsi 200 Nm. Dengan desain terbaru yang telah mendapat pengembangan teknologi sehingga menghasilkan performa yang lebih baik, efisien dan ramah lingkungan. Distribusi tenaga dan torsinya disalurkan melalui transmisi otomomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE.

Mobil Crossover SUV, Mazda CX-30 ini hadir dalam dua varian yakni tipe GT dan touring. Mazda menawarkan mobil teranyarnya dalam empat tipe. Tipe terendahnya adalah Mazda CX-30 Touring dan tipe tertingginya Mazda CX-30 GT. Mobil ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 400-500 jutaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Vessy Dwi
Wilfridus Kolo
Vessy Dwi

Vessy Dwi

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US