Droog Moto Hadirkan Kesan Agresif seta Sangar Pada Zero FX
Zero FX Setelah Dimodifikasi. (Instagram/@droogmoto)
Otomotif

Droog Moto Hadirkan Kesan Agresif seta Sangar Pada Zero FX

Jumat, 24 Januari 2020 12:00 WIB 24 Januari 2020, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu bengkel tuner ternama, Droog Moto berhasil merubah tampilan dari motor listrik Zero FX. Motor ini nantinya hadir dalam kesan sangar dan agresif dalam konsep scrambler. 

Tanpa basa-basi, Droog Moto mulai modifikasi pada bagian bodi dari motor. Pada bagian ini, pihak bengkel akan merombak semua bodi plastik dari motor dan diganti dengan bodi dari motor scrambler dengan kesan ganas. Lalu, pada bagian sistem kelistrikan akan digabung menjadi satu dan dipasang pada bagian bawah tangki palsu dari Zero FX ini. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Droog Moto (@droogmoto) on

Kemudian, mereka juga akan membuat subframe dan side panel baru guna berikan postur lebih padat pada motor tersebut. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan headlamp LED yang dipasang pada bagian depan dan stoplamp LED serta sein bar-end pada bagian belakang guna sebagai pelengkap dari sistem pencahayaan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Droog Moto (@droogmoto) on

Selanjutnya, modifikasi dilakukan pada kaki-kaki motor dengan mengganti pelek bawaan dengan pelek Excel dengan  ukuran 17 inci yang dilapisi dengan ban Pirelli Scorpion Rally. Sedangkan, pada bagian suspensi dari motor listrik juga akan diganti dengan suspensi internal baru dan per Hyperpro pada bagian belakang. 

Sebagai sentuhan terakhir, Zero FX akan dilengkapi dengan cat berwarna hitam yang merupakan ciri khas Droog Moto serta akan diberi nama sebagai 'E-Fighter'. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU