Tampilan Keren Pada Motor Honda Air Blade Setelah Dimodifikasi
(photo/Prisoners)
Otomotif

Tampilan Keren Pada Motor Honda Air Blade Setelah Dimodifikasi

Senin, 11 November 2019 22:00 WIB 11 November 2019, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Honda Air Blade adalah jenis motor yang tidak dipasarkan di Indonesia. Akan tetapi, hasil modifikasi dari motor ini masih dapat ditiru kok. 

Modifikasi pada motor Air Blade 125 ini mempunyai tampilan yang modern dan agresif berkat kombinasi warna dari abu-abu dan hitam. Pada motor ini, juga akan dipasang beberapa stiker guna memberikan kesan sporty dari motor ini.

Kemudian,pada bagian setang akan dilakukan peng-upgradean menggunakan master rem depan merek Brembo RCS 19 serta tuas rem belakang bermerek CRG. Pada bagian balik leher motor, juga terdapat steering damper Martis guna untuk membuat kemudi menjadi stabil ketika lagi berada dalam keadaan ngebut.

Menuju ke bagian kaki-kaki. Pada bagian ini, rem depan akan diberikan kombinasi kaliper Brembo dua piston dengan cakram bermodel floating serta akan dilengkapi dengan selang rem Morin. Pada bagian suspenisi belakang, akan menggunakan produk YSS dengan subtank. 

Pada bagian roda akan mengandalkan model jari-jari yang dilengkapi dengan pelek Takasago Excel Asia yang dibalut dengan ban Michelin Pilot Street. 

Untuk memberikan kesan menarik, bagian box filter akan diganti dengan model transparan. Pada bagian knalpot juga akan diganti dengan menggunakan knalpot LeoVince 4road yang dapat memberikan efek suara menggelegar.

Hasil dari modifikasi pada motor Honda Air Blade pun memberikan kesan yang lebih sangar dan dapat dijadikan pusat perhatian. 

TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU