The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Undang Giring Nonton Formula E, Komisaris Ancol: Tapi Gak Ada Tempat untuk Ngangon Kambing
Ketua Umum PSI Giring Ganesha. (Instagram/@giring)
Otomotif

Undang Giring Nonton Formula E, Komisaris Ancol: Tapi Gak Ada Tempat untuk Ngangon Kambing

Disindir!

Rabu, 25 Mei 2022 14:12 WIB 25 Mei 2022, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol, Geisz Chalifah mengatakan bahwa pihaknya tak menutup kemungkinan untuk mengundang Ketua Umum (Ketum) PSI Giring Ganesha menonton gelaran Formula E pada 4 Juni nanti. 

Kendati demikian, ia menyindir Giring yang tidak akan bisa menggembalakan kambing dikarenakan kawasan yang sempat dikunjunginya tersebut sudah dijadikan lintasan atau sirkuit balap Formula E. 

"Semua orang kita undang untuk Formula E, terbuka untuk semuanya. Tapi untuk Giring ngangon kambing enggak ada," ucapnya kepada awak media, Rabu (25/5/2022). 

Baca Juga: PSI Tuding Formula E Jakarta Belum Punya Sponsor, Sahroni: Sudah Banyak

Tak hanya itu, Geisz juga menyindir kembali keraguan yang sempat dilayangkan Giring mengenai pembangunan lintasan balap mobil bertenaga listrik itu. Ia menilai hal tersebut tidaklah mendasar. 

"Kalau PSI kan ngomong dulu, tapi mentah semua. Bilang sirkuitnya enggak ada, ternyata ada, bilang enggak bakal jadi, ternyata jadi. Jadi yang penting ngomong saja dulu, data belakangan," ungkap Geisz. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha beberapa waktu lalu sempat mengunjungi lokasi penyelenggaraan Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara. 

Diketahui dalam sidak ke lokasi yang dilakukan Giring beberapa waktu lalu, ia menyebutkan sirkuit Formula E tidak siap. Hal itu dikarenakan belum ada pengerjaan, adanya kambing, hingga tanah berlumpur.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US