The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Triumph Street Triple RS 2022 Mengaspal di India, Tawarkan Varian Warna Baru
Triumph Street Triple RS 2022 rilis di India. (triumphmotorcycles.com)
Otomotif

Triumph Street Triple RS 2022 Mengaspal di India, Tawarkan Varian Warna Baru

Senin, 27 Juni 2022 09:54 WIB 27 Juni 2022, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Triumph Motorcycles India dilaporkan telah merilis sepeda motor Street Triple RS 2022 dengan varian warna terbaru.

Menurut laporan, Street Triple RS 2022 dibanderol seharga Rp211 juta dengan pilihan warna baru Carbon Black.

Menukil Hindustan Times, Senin (27/6/2022), warna Carbon Black menampilkan velg perunggu dan grafis 'RS' perunggu pada tangki bahan bakar.

Kabarnya, skema warna baru akan terus dijual bersama dengan opsi warna yang ada, yaitu Matt Black dan Crystal White. Kecuali untuk opsi warna baru, detail sepeda lainnya tetap sama.

Baca Juga: David Beckham Hadir di Goodwood Festival of Speed 2022, Keinginan yang Terwujud!

Pada jantung motor tetap disematkan mesin 765cc, tiga silinder segaris yang menghasilkan tenaga maksimum 121 bhp, didukung dengan torsi puncak 79 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Motor ini hadir dengan berbagai peralatan spesifikasi teratas seperti kaliper monoblok Brembo M50 dan monoshock Ohlins yang dapat disetel sepenuhnya di bagian belakang serta garpu Showa di bagian depan.

Untuk beratnya, Triumph Street Triple RS tetap menjadi salah satu sepeda paling ringan di segmennya dengan berat 166 kg.

Triumph Motorcycles India baru-baru ini juga telah memperbarui motor Trident 660. Motor tersebut juga diberi pilihan warna baru Matt Bajaj Orange, yang sama dengan motor spek global. Terlepas dari opsi warna yang baru diperbarui, tidak ada perubahan lain yang dibawa pada Trident.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Victor Median
JOIN US
JOIN US