TopCar Hadirkan Kesan Sangar dan Agresif Pada Mercy G-Class
Tampilan Mercedes-Benz G-Class Setelah Dimodifikasi TopCar. (topcar-design.com)
Otomotif

TopCar Hadirkan Kesan Sangar dan Agresif Pada Mercy G-Class

Sabtu, 08 Februari 2020 17:00 WIB 08 Februari 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Mercedes-Benz G63 AMG merupakan varian mobil yang sering dilakukan modifikasi oleh pihak bengkel ataupun para modifikator. Hal ini juga dilakukan oleh salah satu pihak bengkel modifikasi ternama, TopCar. 

TopCar sendiri akan menghadirkan kesan agresif dan sangar pada SUV tersebut dengan memakai body kit andalan berkode Inferno. Tanpa basa-basi, ubahan pun dimulai pada bagian depan mobil. 

Pada bagian ini, bumper bawaan akan diganti dengan bumper baru dengan kesan agresif dan dilengkapi dengan gril baru serta logo baru. Selanjutnya, pada bagian kap mesin dari mobil akan dibentuk lebih agresif dengan penambahan hood scoops pada G63 AMG. 

Lalu, modifikasi pun dilakukan pada bagian buritan mobil dengan memberikan bumper baru dan roof spoiler guna memberikan kesan sporty pada mobil. Sekedar informasi, part-part yang dipakai pada mobil ini adalah berbahan serat karbon.

Akan tetapi, pihak TopCar tidak melakukan ubahan pada bagian mesin mobil. Dengan kata lain, Mercedes-Benz G63 AMG masih menggunakan mesin AMG twin-turbocharged 4.000cc V8 dengan keluaran tenagar 577 dk dan torsi 849 Nm. 

Sebagai sentuhan akhir, TopCar akan memberikan cat dengan warna hitam pada bagian bodi mobil dan bagian pelek dari G63 AMG tersebut. 

Kabarnya, body kit dengan kode Inferno ini juga dijual publik oleh pihak TopCar. Nantinya, body kit dari mobil ini akan dijual dengan harga sekitar US$ 45.000 atau Rp 613,9 juta. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU