Ini Dia Penantang Jimny dari Daihatsu
Daihatsu Waku Waku. (carscoops)
Otomotif

Ini Dia Penantang Jimny dari Daihatsu

Kapan masuk Indonesia ya

Richardo
Rabu, 09 Oktober 2019 18:46 WIB 09 Oktober 2019, 18:46 WIB

INDOZONE.ID - Daihatsu terkenal sebagai salah satu produsen mobil kecil di Jepang dan dunia. Kemampuannya menciptakan mobil berukuran mini ini membuat produk partner Toyota ini selalu dinantikan dunia otomotif.

Salah satu model konsep yang akan ditampilkan di Tokyo Motor Show 2019 adalah Daihatsu Waku Waku. Mobil berbentuk boxy ini menarik perhatian publik karena desainnya yang futuristik namun menyerupai mobil SUV Jimny dari Suzuki yang lagi ngetren.

Mobil SUV berbentuk kotak ini memiliki desain yang kokoh seperti kelongsong roda plastik, bumper bergaya mobil offroad dengan ground clearance yang tinggi.

Modelnya yang terlihat mirip dengan Jimny ini, membuat banyak penyuka otomotif beranggapan bahwa Daihatsu Waku Waku akan dikembangkan sebagai rival dari model offroad Suzuki yang melegenda.

Terkait adanya dugaan bahwa Waku Waku akan dikembangkan untuk menjadi penantang Jimny, pihak Daihatsu hanya memberi jawaban bahwa mereka akan terus berupaya memperluas pasar dari sisi produknya sesuai dengan kebutuhan konsumennya.

Daihatsu cukup antusias dengan produk barunya Waku Waku ketika penilaian publik menyeretnya sebagai penantang Jimny. Hal ini memotivasi mereka untuk segera membuat konsep ini naik ke meja produksi karena bisa jadi ia akan hadir secara massal dan menjadi populer di pasar otomotif.(WK)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU