Motor Jawa Perak Sudah Resmi Dirilis Serta Hadir Dalam Tampilan Bobber
(photo/rideapart.com)
Otomotif

Motor Jawa Perak Sudah Resmi Dirilis Serta Hadir Dalam Tampilan Bobber

Sabtu, 30 November 2019 11:00 WIB 30 November 2019, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Dikabarkan, salah satu perusahaan otomotif ternama, Jawa telah mengeluarkan salah satu motor klasik terbaru yaitu Jawa Perak. Dimana, Jawa Perak sendiri akan hadir dalam tampilan motor klasik yang mengusung konsep Bobber. 

Namun, motor tersebut bukan merupakan motor buatan Indonesia. Melainkan, motor tersebut merupakan motor buatan India. Akan tetapi, perusahaan Jawa sendiri pertama kali didirikan oleh Frantisek Janecek pada tahun 1929 di Praque, Chehoslovakia.

Dikabarkan, Jawa Perak sendiri akan hadir dalam tampilan mirip seperti motor Triumph 1200 cc yang telah dilengkapi dengan tubular double cradle bersama dengan suspensi monoshock pada bagian belakang motor. 

Untuk meningkatkan kesan tampilan keren, Jawa Perak sendiri akan dilengkapi dengan single seat. Selain itu, motor tersebut akan menggunakan mesin 334cc liquid cooled single silinder. 

Dimana, mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 30 dk serta dapat mengeluarkan torsi sebesar 31 Nm. Selain itu, mesin dari motor Jawa Perak sendiri akan hadir dalam opsi 6 percepatan. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU