The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Listrik Konsep Hyundai Debut di Los Angeles
Hyundai Vision T PHEV. (Leflane)
Otomotif

Mobil Listrik Konsep Hyundai Debut di Los Angeles

Kamis, 21 November 2019 12:56 WIB 21 November 2019, 12:56 WIB

INDOZONE.ID - Pesatnya perkembangan mobil listrik di dunia yang dibangun berbagai merek ternama membuat Hyundai juga akhirnya ikut menghadirkan mobil listriknya. Pada ajang Los Angeles Auto Show 2019, Hyundai menghadirkan konsep Vision T plug-in hybrid SUV futuristik.

Mobil ini lahir dengan bahasa desain Sensuous Sportiness yang memadukan ketangguhan sebuah SUV dengan tampilan moderen yang futuristik sebagai eksplorasi dari konsep Vision T yang menjadi bagian pengembangan mobil masa depan Hyundai.

Mobil listrik konsep yang masuk dalam kategori PHEV ini juga diracik dengan menanam berbagai fitur ekslusif yang membuatnya memiliki nilai emosional dengan pengemudinya sekaligus menjadi pembeda dengan model lainnya.

Secara visual, SUV ini memiliki kap yang panjang dan garis atap yang rata, dengan dengan overhang pendek dan tepi geometris pada sudut yang menyimpang dari status quo-nya saat ini sebagai segmen crossover kompak, dikutip Leftlane, Kamis (20/11).

Mobil ini akan mengaplikasikan fitur pegangan dinamis sebagai elemen individual yang dapat membuka dan menutup saat dibutuhkan. Bagian lampu depannya juga dapat disembunyikan jika mobil berjalan pada siang hari.

Hyundai belum membuka rincian spesifikasi SUV terbarunya, namun Vision T ini akan diubah dan dibawa ke meja produksi sebagai penjelajah dalam kota dengan medan yang lebih ringan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Wilibrodus Kolo
JOIN US
JOIN US